black stoneAvatar border
TS
black stone
Kenalkan Ini Mak Erat, Tambah Satu Sentimeter Cuma 700rb

Siapa yang gak kenal dengan ahli pengobatan tradisional bernama Mak Erot, tokoh fenomenal seantero Indonesia hingga dunia ini begitu diandalkan oleh pria-pria yang memiliki penis mirip karakter fiksi Minion. Namun seiring berjalannya waktu, eksistensi Mak Erot perlahan terkikis akibat pengobatan serupa bermunculan, salah satunya Mak Erat.

Ma Erat menceritakan awal berdiri tempat prakteknya, nama aslinya adalah Abdul, doi merupakan lulusan Pondok Pesantren Citepus, Jawa Barat yang mengaku awalnya sebagai petani biasa. Tetapi, suatu ketika paman dan neneknya, mengajak ia ke Lombok. Saat itu sekitar tahun 2010. Abdul memilih ikut. Mereka berniat mengembangkan teknik tradisional pengobatan alat vital di Lombok.

Tetapi karena neneknya sudah lanjut usia, ia akhirnya memutuskan kembali ke kampung halaman di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Abdul pun meneruskan praktik pengobatan tradisional yang telah dirintis neneknya, yaitu memperbesar alat vital.
Lantas apakah ramuan itu adalah hasil kreasi neneknya yang bernama Ibu Mun? ternyata bukan. Ramuan-ramuan yang berkhasiat memperbesar alat vital itu rupanya warisan dari Buyutnya.

“Neneknya nenek saya, dialah yang bernama Erat,” ungkapnya.

Ramuan itu dibuat dari akar-akar pohon yang berkhasiat berdampak bagi vitalitas dan kejantanan pria. Tidak hanya itu, Abdul juga mengungkapkan, ada amalan tertentu juga yang digunakan untuk mendorong agar alat vital baik pria bisa semakin besar.
Secara blak-blakan, Abdul bercerita cara ia bekerja dengan langsung mengurut alat vital pria. Bagi mereka yang ingin ukuran alat kelaminnya lebih besar, jantan dan tahan lama, proses perlakuannya dengan cara diurut. Ukuran yang bisa dihasilkan dengan ramuan miliknya mampu membuat kelamin pria bisa bertambah satu centi meter, baik untuk panjang maupun lebarnya.

Dia mengklaim 80 persen pasiennya mengaku puas dengan hasil kerjanya. Sisanya, masih belum menunjukkan hasil memuaskan. Dan buat Agan yang pengen memoles Otong biar tampil kekar, bisa kunjungi Mak Erat di kawasan Bertais, Sandubaya Mataram, NTB. Sekitar tiga puluh meter dari gang masuk jalan Gontoran.

Nah dari situAgan bisa langsung melihat tempat Mak Erat tepat di sebelah kiri jalan, harganya cuman Rp700.000,-.
emoticon-Betty


Sumur
Diubah oleh black stone 17-05-2017 04:08
0
51.3K
406
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan