CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow, Tulisan Siswa SMA Tentang Keberagaman & Toleransi ini Dibanjiri Pujian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591bce19529a456b5c8b4570/wow-tulisan-siswa-sma-tentang-keberagaman-amp-toleransi-ini-dibanjiri-pujian

Wow, Tulisan Siswa SMA Tentang Keberagaman & Toleransi ini Dibanjiri Pujian

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 20
anak se kecil itu pikirannya uda bijak banget..
org2 dewasa.. yuk sama2 merenungi utk mewujudkan kedamaian
Quote:


ane udh follow cukup lama, menurut ane nulis sendiri yah, dia banyak koq nulis2 status panjang lebar x tinggi gitu, ane follow dia sih emang liat dia lebih dewasa dibandingkan tampilannya
tp namanya juga orang, hater juga pasti ada, apa lagi yang ngerasa lebih tua emoticon-Wakaka
Yang penting ada prakteknya,teori doang sama aja boong
aku terhasu..
Nasbung nastak kalah ma bocah beginian..

Bangga dek punya generasi sepertimuemoticon-Recommended Seller
anak SMA tau apa.. sudah sekolah dulu yg bener.. cingkrangers jidat item ga bakalan terpengaruh krn mereka bebal
Quote:


berarti nasbung dibawah anak SMA ya gan? atau nasbung pada ga sekolah?
Good thread emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:


secara teori psikologi, perilaku di bentuk dari sikap dan mindset
ngubah perilaku ga gampang, tp kalau mau rubah perilaku rubah dulu mindset nya
menurut ane tulisan dia tujuannya minimal membuka pikiran bagi yg baca
kalapun ada yg masih tertutup dan perilaku juga ga berubah, udh bukan urusan dia lagi


btw minimal ente juga bikin tulisan yg meninspirasi org lain, jgn yg nyinyir meluluemoticon-Malu
Kalo gw pribadi gak percaya, adik ini yang nulis...
Mungkin saja kakanya menuliskan surat ini. Hehehe

But nice job! Kalau bisa adik kumpulin semua tulisan ini, nanti biar bisa dijadikan buku ..

emoticon-thumbsup2
anak SMA yg patut diacungi jempol.
bakar rijik beserta onta2nya
apa bener tu real handwriting doi?? emoticon-Bingung
tapi tetep sih, SALUT!!!
kritis..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mantap !!! Ini baru namanya org berpendidikan. Ga kaya nasung - nastak yg otak nya di tinggal di jamban.punya hp gayanya selangit koar2 di medsos ga jelas...hahaha
luar biasaaa
anjir anak SMA bisa nulis kaya gini..
kami titipkan masa depan Indonesia kepada mu, dek..
jangan jadi generasi ikut-ikutan..... emoticon-Ngacir



wah inspiratif sekali
keren keren gan itu baru anak sma teladan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Recommended Seller
Halaman 3 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di