Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Siapa Sih Orang yang Doyan Pre Order?


Belanja online sekarang ini udah kayak hal yang biasa banget ya Gan Sis. Bahkan ga sedikit juga orang-orang yang lebih sering belanja online ketimbang langsung dateng beli di toko. Alasannya jelas sih, karena lebih simple dan sering juga harganya lebih murah!

Kalo ngomongin soal belanja online, ada satu hal yang pasti akrab banget sama Agan Sista, yaitu pre-order alias PO, dimana Agan Sista harus pesen dulu barang yang mau dibeli, terus pas barangnya udah ada, baru deh dikirim. Nah ada nih ciri-ciri orang yang doyan banget sama yang namanya PO, tapi versi ane.

Monggo disimak, Gan Sis!

emoticon-Traveller

1. Fashionista



Orang-orang yang selalu memperhatikan penampilannya, bakal sering belanja hal-hal yang mendukung agar dirinya selalu terlihat menarik. Baik itu baju, celana, atau aksesoris. Nah menurut ane orang-orang kayak gini salah satu tipe yang doyan banget PO. Gimana ngga, dengan dia PO, bisa jadi dia adalah orang yang pertama yang pake barang tersebut. Otomatis orang itu bakal jadi pusat perhatian di lingkungannya sendiri

2. Penggila Konser



Kalo ini kayaknya sih udah ga perlu dijelasin kali ya. Soalnya hampir semua konser, festival, atau acara musik bakal ngejual tiket mereka jauh-jauh hari sebelum konser itu di mulai. Ya kalo gitu udah bisa dinamain PO dong, soalnya dia beli dulu, tapi bakal nikmatin si konser itu beberapa hari atau bahkan beberapa bulan mendatang. Udah jarang banget kayaknya ada orang yang beli tiket konser di hari-H emoticon-Big Grin

3. Gamers



Buat orang yang doyan banget main game, seolah-olah udah wajib hukumnya buat mainin game terbaru di awal-awal waktu rilisnya game tersebut. Nah, buat muasin hasratnya, para gamers ga ragu buat ikutan PO game yang emang udah ditunggu-tunggu banget. Kadang mereka juga rela keluar uang sedikit lebih banyak karena udah ikutan PO. Tapi hal itu kayaknya ga bakal ngaruh banyak sama gamers model kayak gini

4. Orang Up To Date



Ada beberapa orang yg pengen kalo dirinya itu jadi yang paling terdepan dalam segala hal. Mulai dari pakaian, makanan, sampe handphone. Nah khusus buat handphone, sebenernya udah banyak yang ngelakuin hal kayak gini Gan Sis.

Yang terbaru, salah satu produk smartphone yang terkenal dengan hasil selfie super keren, Vivo, bakal ngeluarin seri terbaru mereka yaitu Vivo V5s. Nah, Agan Sista yang udah ga sabar dan pengen jadi yang duluan buat nyobain handphone dengan kamer depan 20MP ini, bisa ikutan PO, baik online di JD.ID maupun offline!

Kalo Agan Sista ikutan PO yang diadain mulai 6 Mei sampe 12 Mei 2017 nanti, udah dijamin Agan Sista jadi orang-orang pertama yang bakal nyobain fitur selfie spotlight di handphone yang punya 4 GB RAM dan 64 GB ROM!



Agan Sista yang belom sempet ikutan PO Vivo V5s, udah ga usah kebanyakan congcing deh! Buruan masukin keyword “Vivo V5s” di JD.ID. Atau kalo lagi jalan-jalan ke mall terus liat Vivo Store, ga usah ragu lagi buat masuk dan pesen si Vivo V5s nya, karena bisa dapat penawaran menarik selama periode PO!
1
3.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan