CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Diejek dan Dimarahi di Medsos, FPI: Nggak Apa-apa, Resiko
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591999fd92523355388b4568/rizieq-diejek-dan-dimarahi-di-medsos-fpi-nggak-apa-apa-resiko

Rizieq Diejek dan Dimarahi di Medsos, FPI: Nggak Apa-apa, Resiko

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:


wkwkwkwk, ane juga ngebayangin kalo tu anak yg mukanya polos yg biasa foto ama bibib sambil dipegang / digandeng mesra tangannya.

ngoahahahahaha
emoticon-Ngakak
Quote:


muka tembok ternyata, pas deh sama kaya junjungannya.

emoticon-Big Grin

nastak berduka n prihatin ngeliat bocah sepolos ente jd korban doktrin junjungan cabul.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh mas.gudel
Quote:


Selow sj brayyy jangan pake serius mikirin satu orang mpe sakit hati gitu,pada hari ini nastak pd sensitif bngt PmS kakeeeemoticon-Smilie
Diubah oleh semutjepang248
Cocok emang pake daster emoticon-Embarrassment
Koar koar aja kerjanya bareng pasukan seber nya,kasihan sy lihat pasukan seber nya yg overdosis agama
macan ompong ternyata.! wakakakakakakka. goblog emang entee emoticon-Ngakak
Quote:



"Habib itu punya target cuma dua, Ahok kalah di pilgub dan Ahok masuk penjara. Nggak ada konsen untuk hal-hal lainnya," katanya

Jadi?
212 katanya bela agama
Bo'ong kalo gitu dah
Risiko jadi orang goblok ?
Quote:



Rizieq Diejek dan Dimarahi di Medsos, FPI: Nggak Apa-apa, Resiko
Quote:


Hahaha nice one...makanya langsung ngibrittt

Quote:


Mestinya yg nyebarinnya ini yg d tangkap duluan apalagi kalo fitnah keji...kayak'y dah kabur duluan ke daratan ...mungkin keturunan jengiskhan ....

Rizieq Diejek dan Dimarahi di Medsos, FPI: Nggak Apa-apa, Resiko
resiko masalah lendir emoticon-Leh Uga Tau gitu pas video Ariel kagak usah demo wkwkwk
Quote:


Jangan pake umat Islam lah, si rijik tuh bukan perumpamaan untuk seluruh umat islam, jijik ane liat Cara kayak begitu, ane sendiri Muslim dah keliatan koq itu buruk si rijik.
emoticon-Marah

Klo bisa buktiin itu orang yang buat coba buktiin.

Btw bukan jengiskhan tapi Genghis Khan dungu
Diubah oleh akurnieaw
ane kok dejavu yaa kek gip sifat nye

emoticon-Leh Uga
di penjara lebih gentlemen daripada di pengasingan di negeri orang seperti pengecut emoticon-Bingung emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost
yaa resiko jadi bintang b*kep di negeri ini bib.. emoticon-Big Grin
Run bib run.....!!!!
Quote:


Ente yakin Muslim kok seperti benci Islam emoticon-Bingung

Suka tdk suka itu pilihan ente n ane jg tdk memaksakan kehendak ane Krn itu pilihan ente....

Ente yakin kalo habiib itu bejat n melihat langsung perbuatannya n punya buktinya kalo katanya media mainstream yg suka yg ngejelek2in Islam itu wajar tp ente muslim kok percaya dg berita itu hrs'y klarifikasi dulu....apa bener sehhh dia berbuat itu....

Habieb menurut ente tdk baik n banyak buruknya itukan menurut media kalo seorang muslim jangan dulu berprangsaka buruk dulu Krn ente percaya media darling mainstream penyebar fitnah....

Ya polisi yg hrs membuktikan Krn punya alat2 tehnologinya tp bukan merekayasa Krn jabatan n promosi Krn mengkriminalkan tokoh mungkin tokoh satu ini betnilai tinggi ...

Hny sibuk nyari2 chatsex kayak gak ada kerjaan ntu BLBI kejar d Singapura n Hongkong n Aussie....

Kasus murahan d bikin heboh sedunia gara2 media mainstream.....emoticon-Bingung
Quote:



Habieb cuma diminta dateng ke kantor polisi untuk buktikan dia gak zina !!! , cuma itu tok dan brizieq pengecut kabur keluar negri

Brizieq harusnya berikan bukti bahwa dia gak bersalah !!

Sejak kapan gak suka habieb brizieq = gak suka islam

Brizieq ni gelar habieb gak jelas !! Sudah sok sokan !! ( novel ompong juga gak jauh beda !!)

Sudah kenyataanBrizieq memang gak pantas mewakili umat islan !! ( asbun terus terusan

Asbun ngatain polisi pake bh , asbun bi komunis dll) dia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya !!!

Brizieq Alumni pam swakarsa pembuat onar

attack dog aparat dan peliharaan tokoh politik

Situ bisa bisanya langsung nyerang orang gak setuju sebagai benci islam !!

Quote:


bener .. kalau mau ngusut Riziek yah harus tangkap dulu 2 orang ini
Kalau koar2 manggil Rizieq tapi 2 orang ini ga ditangkap namanya sandiwara cuma PHPin Nastak emoticon-Marah
bukannya lebih banyak ejekan yang keluar dari rizieq ya ? emoticon-Wkwkwk
Halaman 9 dari 11


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di