CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Temukan Rahasia Selfie Sempurna di KASKUS The Lounge with Vivo V5s
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591af9301ee5df4a2d8b456b/temukan-rahasia-selfie-sempurna-di-kaskus-the-lounge-with-vivo-v5s

Temukan Rahasia Selfie Sempurna di KASKUS The Lounge with Vivo V5s

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
duh area macet pula emoticon-Wow
ikut enggak ikut enggak 1000x
ttp g bisa ikutam... emoticon-Mewek
sepertinya menarik ini emoticon-Malu

liat waktu dulu emoticon-Bingung
min lain kali kalau ngadain acara, jangan bentrok sama waktu sholat emoticon-No Sara Please
Quote:


dikasih ongkos gw gas nih min emoticon-Hammer2
yah jakarta, ga bisa hadir emoticon-No Hope
jadi ngiler juga nih ngeliat pipo lama lamaemoticon-Mewek
kontrak ane dulu doong... emoticon-Big Grin



Temukan Rahasia Selfie Sempurna di KASKUS The Lounge with Vivo V5s
salsabila adriani
monggo yg mau ikutan :terimakasih
jauh sampai ke jkt nih emoticon-Traveller
Hp mahal
mantau aja dehh emoticon-Hansip
Sayang bgt
Ane jauh kota
eh jauh ahhh
jauh min
Quote:


ikut saja om mayan tuh hadiah fr emoticon-Big Grin
ada enjel di anak jalanan emoticon-Wow
Henpon selpi mulu
Gue udah beli nih VIVO V5 memang keren banget kameranya jernih dan bersih

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Baringbing
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di