Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Nurhadi1994Avatar border
TS
Nurhadi1994
Agan & Sista Kaskuser Tercinta, bila berkenan mohon bantuannya

Sebelumnya terima kasih ane ucapkan karena agan & sista kaskuser telah meng-klik trit ane yang sebenarnya tidak penting-penting amat mungkin bagi Agan & Sista, tapi mungkin cukup penting bagi ane. Oke jadi begini, ane sekarang sedang mengikuti perlombaan komik yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Satu Pintu Terpadu (DPM & PTSP) Prov. DKI Jakarta. Tema komiknya adalah "Berbisnis di Jakarta itu Mudah". Jadi, DPM & PTSP DKI Jakarta sekarang udah bikin inovasi perihal kepengurusan perizinan untuk membuat usaha, juga inovasi-inovasi lainnya. Buat agan yang pengen buka usaha di Jakarta tapi bingung perihal perizinan, bisa lihat lebih detailnya bisa di cek di pelayanan.jakarta.go.id.

Nah, komik yang akan jadi pemenang adalah komik yang menuai "like"paling banyak dari para instagram-er. Disini ane sedang berusaha untuk menuai "like" yang banyak tersebut, salah satunya mempublish komik saya di kaskus kita yang tercinta ini. Maklum, akun komik instagram ane masih sangat sedikit followersnya dan belum terkenal. Oleh karena itu, kalau Agan & Sista Kaskuser berkenan, kalau berkenan loh ya hehe, emoticon-Peace ane minta "like"-nya intsagram Agan & Sista buat postingan komik instagram saya terkait dengan lomba tersebut, meskipun komiknya gak bagus-bagus amat sih hehe emoticon-Wink . Di akun instagram saya juga udah ada beberapa komik strip lain, yang mudah-mudahan bisa sedikit menghibur Agan & Sista.

Oh iya, kalo Agan & Sista sekiranya punya kritik atau saran untuk komik saya, saya akan sangat dengan senang hati menerima kritik dan saran dari Agan & Sista Kaskuser tercintaemoticon-Big Grin.


Spoiler for Komik:


Sekian trit ini saya buat, mohon maaf apabila menimbulkan ketidaknyamanan bagi Agan & Sista Kaskuser. Atas "like" dan/atau kritik sarannya, saya ucapkan Terima Kasih. Semoga Agan & Sista sehat sejahtera selalu.emoticon-Peaceemoticon-shakehand emoticon-Matahari

0
2.8K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan