CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara Rizieq: Kalau Memang Ada Chat Mesum Lalu Kenapa? Itu Bukan Pelanggaran Huku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591ad5592e04c87d0d8b456c/pengacara-rizieq-kalau-memang-ada-chat-mesum-lalu-kenapa-itu-bukan-pelanggaran-huku

Pengacara Rizieq: Kalau Memang Ada Chat Mesum Lalu Kenapa? Itu Bukan Pelanggaran Huku

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 27
Quote:

emoticon-Bingung
Quote:


baru kali ini liat anonymous ngurusin selangkangan emoticon-Leh Uga

btw sumbernya sangat sangat kredibel itu emoticon-Ngakak
Suruh pulang aja dulu, susah amat si
Quote:


nah makanya ane bilang..liat pakpol aja sampe dimana kasus nya berkembang
skrg chat nya kan dah terbukti asli MENURUT pakpol
http://www.tribunnews.com/metropolit...za-husein-asli
siapa tau korban bisa jadi tersangka juga ke depan nya..
secara di chat tsb yg minta body michelin kan picollo suci ^^
walau bebas dr hukum pun..serah pakpol aja,
walau di anggap korban pun serah aja,
masyarakat waras bisa menilai picollo suci ini masih sesuci congornya kaga terlepas dari dia korbanemoticon-Wkwkwk



Quote:


salah daster emoticon-Wakaka
Pengacara Rizieq: Kalau Memang Ada Chat Mesum Lalu Kenapa? Itu Bukan Pelanggaran Huku
Zina tetap zina, hakikatnya KERAK NERAKA!!!
Moral rusak, sungguh munafik minta perlindungan pbb. Jadi teman setia aja ga boleh apa lagi minta perlindungan?
Pengacara Rizieq: Kalau Memang Ada Chat Mesum Lalu Kenapa? Itu Bukan Pelanggaran Huku
poto² yg di post di medsos akun pribadinya pamela duo srigala yg sempet heboh dulu itu masuk pornografi atau ga ya ? padahal itu poto² toge....

kalo cuma skrinsut + poto cetsek di forum sebelah banyak banget tuh yg banggain hasil SSI ahaha penjara penuh sama terpidana kasus yg sama.
bener juga dia sih, emang ada yang salah chat porno sama seseorang, eh FH kan bukan muhrim nya HR ye emoticon-Wow
Quote:


bukan salah daster, itu emg busana wanita artinya dia buru2 jd yg kepake punye bini nye apa bs juga pro lbgt kali doi ye Bree
Pengacara Rizieq: Kalau Memang Ada Chat Mesum Lalu Kenapa? Itu Bukan Pelanggaran Huku
Pasti ketauan tuhh riqiek & firza,, ngaku aja deh
Mudah2an alexis yg katanya ahok surga dunia ditutup.
maksa banget biar habib dipenjara emoticon-Leh Uga
Quote:


terlepas itu fitnah atau bukan.
secara agama emang ga boleh chat porno... tapi secara UU apa ada pasal yg ngatur chating? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Anjiangg, daster bininya (atau cem cemannya) itu, buru buru dia kayaknya ka emma emoticon-Leh Uga
ya polisi kan lagi nyelidikin benar atau tidak.. kenapa takut?

klo benar ga melanggar?

setidaknya ada sanksi sosial kan? emoticon-Leh Uga
wuih tolol jga nih orang.. kmren di tv, ditanya apaan,, jawabnya muter2 kyk orang bego.. dibilang anda kan pengacaranya.. eh dia jawab kalo dia cuma advokat.. tolol.. katanya habib gak bakalan dateng ke polisi walaupun balik pas lebaran.. tolol bener, emang dikira kasus dia cuma chat mesum ? kasus yg lain masih banyak menunggu dia..

udah punya istri kok masih sex chat sama perempuan yg bukan muhrimnya.. pada di kitab sucinya gak diajarin. Malu lah sama nama Habib, kalo kelakuan begitu..


Take a Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:


elu yg tolol bocah kampang....
bisa nya ngumpat aja TOLOLemoticon-Malu
Quote:


Loh pan elu bilang ariel duang nyang dipenjare? emoticon-Wakaka

Guah kasih bukti kalo penyebarnye juga kena bui sama kayak mahok (2 tahun) <---- bukti kalo elu TOLOL dan kagak tau apa nyang elu omongin sendiri emoticon-Recommended Seller

Kenapa sekarang elu nyang sewot? Salah guah juga sih kenapa berharap nastak punya otak emoticon-Traveller
Quote:


terus? masalah nya dimana?
pengen junjunganmu ga di penjara? emoticon-Betty
Knp hubungannya sama ahok? Kan Tolol lg..... lagian knp sih mati matian belain.....
Mending kalo itu junjungan elo.... suruh pulang gih.... hadapi aja sampai sidang... jd ketahuan mana nyang benar mana yg salah....
Quote:


Kagak ade nyang ngejunjung tuh, junjungan guah adalah diri guah sendiri emoticon-Cool
Halaman 19 dari 27


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di