victimofgip.77Avatar border
TS
victimofgip.77
Foto Billboard Bertuliskan Presiden Biadab Khianati Pancasila Dibagikan 1.000 Kal



POJOKSATU.id, JAKARTA- Foto bilbloard bertuliskan ‘Presiden Biadab Khianati Pancasila’ viral di media sosial. Billboard tersebut terletak di Jalan Jenderal S Parman (Slipi) Jakarta Barat. Bilboard itu menjadi pusat perhatian pengguna jalan.

Foto billboard berisi penghinaan terhadap presiden itu diunggah di akun Facebook Itong, Selasa sore (16/5/2017). Hanya dalam waktu dua jam, foto itu sudah dibagikan 1.084 kali dan disukai 1.500 orang.

“Kenapa di jln. Let jend S. Parman (slipi) Jakarta Barat macet total? Ooohhh ternyata semua pengendara menghentikan kendaraannya untuk melihat tulisan *”Presiden Biadab Hianati Pancasila”* yang berada di atas gedung dan yang sedang/mau di hapus oleh petugas ??????,” tulis Itong.

Postingan itu mendapat komentar beragam. Ada yang setuju dengan tulisan itu. Namun tak sedikit pula yang menganggap tulisan tersebut adalah fitnah untuk mengadu domba dan memecah-belah persatuan.

“Awasss pancingan biar caos terjadi..bbrp pihak sudah hbs akal buat mengadu domba,” komentar Faisal Nasution.

“Itu hanya ungkapan rasa kecewa terhadap pemimpin kita yg seharus nya menjadi imam ternyata menjadi penghianat dan lucunya malah banyak pengikutnya yg ngakunya muslim gak tau nya……,” imbuh Cholis Dago.

Berikut ini foto-foto billboard bertuliskan ‘Presiden Biadab Khianati Pancasila’:


http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...an-1-000-kali/

Panastaik semakin stres.
Diubah oleh victimofgip.77 16-05-2017 15:58
0
13.5K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan