CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Bersumpah Tidak Pernah Berzina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591ad567a09a3946268b4568/habib-rizieq-bersumpah-tidak-pernah-berzina

Habib Rizieq Bersumpah Tidak Pernah Berzina

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
Post ini telah dihapus
yg bilang bibib berzina bakalan automurtad
Quote:


buat beli kembang sama lilin juga gan emoticon-Embarrassment
trus kenapa takut dipanggil polisi buat diproses? emoticon-Betty
gw ga peduli sumpah lo
tunjukin aja bukti untuk nyanggah tuduhannya
karena pasti polkis udh byk nyimpen bukti kesalahan ente emoticon-Embarrassment
Quote:


Laknatin gw dong tong!! Kebiasan ajaran lu ah, suka nyumpah-nyumpahin orang lain seenaknya. TAKE A BEER dulu lah biar enakemoticon-Ultah
Post ini telah dihapus
si bibib penah masuk bui gan

gw rasa doi emang gak mau lagi masuk bui !
Imam besar barnok

bandar noken emoticon-Angkat Beer
Quote:


Sangat sependapat. Untuk apa masih bertahan / bersembunyi dengan "alibi sumpah" ?

Ada yang parah, bila sudah terbukti telak, dan tidak bisa mengelak, langsung menyatakan maaf dan mengatakan atas godaan "iblis" ... semuanya tetap cari alibi.
sama zik..
koruptor juga sumpah kalo dia ga pernah korup

bener2 ras onta paling goblog yg pernah gw liat emoticon-Nohope

Quote:


imam tukang ngecer pejuh ngapain lu bela blek emoticon-Hammer
Diubah oleh nyagad
Hehe jaman gini siapa yg percaya sumpah semua napi yg di bui juga beesumpah tidak melakukan kasus yg di tuduhkannya emoticon-Big Grin
Quote:


Wuasyuuksss emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
Quote:

Lopis bner boleh pulang. Jgn lupa pintu di tutup ya pis emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Bodo amat lain kepercayaan ini emoticon-Big Grin
Quote:


isi beritanya yg bersumpah...
Kalau bibibnya suruh sumpah ya ga mungkin beranilah...
Segovlok-govloknya bibib die juga tau agama dikit2...
yg dibutuhkan bukan sumpah,,,tapi bukti,,,
buktiin klo itu emng bukan chat yg dibuat bibib,,,
gitu aja repot,,,,knp harus muter2 teros,,,
Trus kalo dah sumpah , gue harus bilang wow gitu ?
gimana yah, si rizik sudah biasa memfitnah orang, memplintir ayat2 alquran, bohong kayak beginian mah enteng saja aslinya
lagipula, kalau saya iyakan dan terima, padahal saya yakin dia memang bohong, secara tidak langsung saya berarti mencelakakan dia pake tangan Allah
lebih jauh, seyakin2nya kita, tetap saja kita hanya bisa maksimal percaya 99 persen karena kita tidak benar2 menjadi saksi yang melihat sendiri kejadian, jadi selalu ada kemungkinan 1 persen dia benar dan kita salah yang malah kena laknat

tapi berhubung si rizik sudah nembak duluan, yah di sini metode terbaik tidak usah pedulikan dia dan cuekin tantangannya

kalau dia bohong, dia gali kuburnya sendiri
kalau dia benar, yah paling tidak kita kan tidak ikut mengaminkan jadi hitungannya tidak ikut tantangannya
Yah proses aja ... tangkap dulu siapa yg nyebarin ... dari situ korek bukti buktinya.

ini mah digoreng aja terus ... itu namanya PHP ... kasian nastak udah ga kuat nunggu bibieb. emoticon-Wkwkwk
Halaman 11 dari 15


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di