ichiko.skyAvatar border
TS
ichiko.sky
Fahri Hamzah: Metro TV Mengarang Berita Bohong


JAKARTASATU – Paska penghadangan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah ke Manado beberapa hari lalu ternyata meninggalkan dugaan hingga fitnah ke dirinya. Salah satunya adanya dugaan bahwa Fahri saat itu yakni dikatakan ia ikut melantik pengurus Front Pembela Islam (FPI) di sana.

Hal ini pun dibantah mentah-mentah oleh Fahri, yang ternyata sudah dipublis oleh salah satu media swasta Tanah Air.
“Dari mana @Metro_TV bisa mengarang berita saya mau lantik FPI di Bitung? Media begini bikin rakyat resah…karena suka bohong. Saya dibilang satu rombongan dengan pengurus FPI yang mau dilantik. Lah, wong saya dari Makasar. Terus yang FPI itu siapa namanya?” tulisnya di akun Twitter pribadi miliknya, hari ini, Senin (15/5/2017).

https://jakartasatu.com/2017/05/16/f...-berita-bohong

Metro TV kembali harus menanggung malu. Kali ini, berita hoax-nya dibongkar oleh Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Metro TV memberitakan bahwa Fahri Hamzah akan melantik Front Pembela Islam (FPI) di Bitung. Tentu saja, banyak pihak yang tahu kekeliruan berita itu. Pasalnya, Fahri Hamzah tidak memiliki hubungan apa-apa secara struktural dengan FPI.

Fahri Hamzah pun menegaskan bahwa Metro TV membuat rakyat resah karena berita-berita bohong seperti itu.

“Dari mana @Metro_TV bisa mengarang berita saya mau lantik FPI di Bitung?. Media begini bikin rakyat resah.. karena suka bohong,” tulisa Fahri Hamzah melalui akun Twitter pribadinya, @fahrihamzah, Senin (15/5/2017) pagi.

Hingga berita ini dimuat, Metro TV yang di-mention oleh Fahri Hamzah dalam twit tersebut belum juga memberikan tanggapan.

Ikuti
FAHRI HAMZAH ✔ @Fahrihamzah
Dari mana @Metro_TV bisa mengarang berita saya mau lantik FPI di Bitung?. Media begini bikin rakyat resah..karena suka bohong.
07.33 - 15 May 2017
2.961 2.961 Retweet 2.306 2.306 suka

Hal ini menguatkan pernyataan Fahri bahwa berita itu hoax.

“@Metro_TV harus klarifikasi atau #MetroTV_Pembohong #MetroTV_Pembohong #MetroTV_PemecahBelah #MetroTV_PemecahBelah,” kata @FaqihSyahrir mengomentari twit tersebut.

“Media ini selalu membuat berita negatif yang berlawanan politik dengan pemiliknya. Inilah kalau media sudah tidak independen malah jadi penyumbang keresahan,” kata @noey_moel.

“Saya pikir @Metro_TV dah taubat.. eh ternyata masih jadi media fitnah no 1 di Indonesia... miris,” kata @BPoenya.

Ada pula netizen yang menyarankan Fahri Hamzah menempuh jalur hukum.

“Tolong pakai langkah hukum Bang. Laporkan ke pihak berwenang,” kata Peeeep Adventure. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

meanwhile







EKSLUSIF: DETIK ATAU POLISI YG BOHONG

Baru saja saya akan memejamkan mata, saat saya menerima tilpon dari seorang wanita Ternyata beliau Umi Emma ( Fatimah Husein Asegaf MA), istri mantan ketua FPI , Habib Muhsin Ahmad al _Attas LC , yg sekarang duduk sebagai Dewan Syuro FPI.
Singkat cerita, Umi Emma ini namanya disebut -sebut pernah Chat dengan Firsa , dimana disebutkan seolah Firsa pernah curhat berkait dengan hubungannya dengan Habib Rizieq.

Berkait dengan hal tersebut, maka Umi Umma pun dipangil polisi sebagai saksi dan sudah empat kali ( termasuk hari ini), namun sungguh TERKEJUT luar bisa Umi Emma manakala di detik hari ini termuat berita, bahwa dia mengakui pernah chat sama Firza.

Bagaimana Ummi tidak terkejut, karena hari ini saat dipanggil polisi dia yg sudah datang ditemani kawannya, ternyata sampai kantor polisi malah tidak ditanyain apa-apa, bahkan Penyedik yg bernama Ferdi justru minta maaf, karena hari ini tidak ada pemeriksaan . "Bagaimana saya mengakui, saya ditanya saja tidak, malah polisi minta maaf dan menyuruh saya pulang, " tutur Umi Emma.

Bahkan dalam pemeriksaan sebelumnya sebanyak tiga kali, Ummi Emma juga tidak pernah mengakui melakukan chat dengan Firza berkait dengan kasus yg ramai saat ini dimana seolah Firza curhat soal Habib Rizieq pada Umi Emma yg dalam chat itu dipanggil Kak Emma.

Diceritakan Umi Emma, dan juga telah disampaikan ke polisi , bahwa dia memang mengenal Firza, tapi sebatas masalah tak'lim. Karena Umi Emma ini di organisasi Mujahidah Pejuang Islam atau MPI (sayap FPI) dia membawahi bagian dakwah, jadi dia dihubungi Firza untuk ikut Tak'lim . Bersama rombongan yg lain, Umi Emma mengajak Firza ikut Tak'lim tiga kali yaitu di Petamburan 1 kali dan di Mega Mendung 2 kali. Selebihnya dia tidak menggenal Firza secara dekat atau pribadi.

Umi Emma ini sejak remaja malah kawan akrab Umi Fadlun, istri Habib Rizieq, karena suami mereka bersama -sama kuliah di Arab Saudi.
Jadi bagaimana logikanya masak Firza yg disebut selingkuhannya Habib Rizieq, curhat pada Umi Emma soal Habib Rizieq pada Umi Emma yg sahabtnya Umi Fadlun, istri Habib Rizieq.

Saat menilpon saya tadi Umi Emma berkali -kali membantah keras , bahwa dia pernah mengakui dia melakukan chat dengan Firza berkait dengan Habib Rizieq.

Oh ya ditambahkan tadi sama Umi Emma, saat dia tadi disuruh pulang oleh polisi karena tidak ada pemeriksaan, oleh Polisi dia disuruh melalui pintu belakang, karena kata polisi di depan banyak wartawan. Namun anehnya mobil yg ditumpangi suruh melewati gerumbulan wartawan.

Nah teman, sekarang Anda nilai sendiri , Detik yg membuat berita bohong atau Pak Politi yg memberikan keterangan tidak sesui apa yg disampikan Umi Emma?


MUBAHALAH dari HABIB RIZIEQ SYIHAB.
Ayo amin kan.
BACA DENGAN BAIK DAN TAHAN EMOSIIIIIIIII...
1. Firza merupakan anak dr ibu balqis (mantan ketua MPI yg dipecat krn kasus penggelapan) dan ibu balqis itu org palu.
2. Firza bercerai dgn suaminya yg bermarga bin smith.
3. Firza melahirkan seorang anak perempuan bernama farwa bin smith.
4. Farwa menikah dgn abu bakar aljufri yg skrg menjadi sekretaris fpi palu.
5. Menantu firza merupakan keponakan ketua fpi palu, Habib Hasan al-Habsy.
6. Sebelum 2 desember 2016, firza sudah menjadi tersangka kasus penipuan dan penggelapan dana yayasan yg diketuainya yakni SSC (sahabat solidaritas cendana).
7. Krn merugikan nama baik keluarga cendana maka pd 26 desember 2016 tommy soeharto melalui kuasa hukumnya melayangkan somasi1 kpd firza.
8. Polisi yg berada di bawah komando jenderal budi gunawan (kepala BIN) memperalat firza utk menjebak Habib Rizieq, dgn timbal balik firza akan dilepaskan dari kasus penipuan dan penggelapan yg menjeratnya.
9. Skenario penjebakan sudah dirancang dan dijalankan sejak lama sebelum aksi 212 terjadi.
10. Firza selalu berkunjung k petamburan dan megamendung utk Habib tetapi sayangnya firza tidak pernah diberikan tempat oleh Habib, aksi penjebakan pun gagal.
11. Akhirnya polisi membuat cara kotor lainnya yakni dgn membuat akun palsu, chat palsu, foto palsu, rekaman suara tlp palsu. Untuk menjatuhkan Kredibilitas Habib.
12. Cara atau modus ini pernah dilakukan oleh budi gunawan dkk saat menyerang balik abraham samad melalui feriyani liem yg memang sudah saling kenal sebelumnya.
13. Krn dianggap berhasil, maka cara ini dipakai kembali oleh mereka.
# Kesimpulan: firza turut andil bersama kepolisian utk menjatuhkan kredibilitas Habib Rizieq
Mari Kita Aminkan Muhabalah Imam Besar Habib Muhammad Riziq Syihab.!
"Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil, Ni’mal Maula Wa Ni’man Nashir,"
"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina,"
"Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat,"
Amiin ya ALLAH ya Rabbal 'alamiin.!
0
5.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan