CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masuk bui, Ahok ngaku kapok berpolitik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591aa1ebdad770ff088b456c/masuk-bui-ahok-ngaku-kapok-berpolitik

Masuk bui, Ahok ngaku kapok berpolitik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Mualaf aja Hok... Mesum banci aja dibela kalo seimin emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus
Quote:


Sumber perpecahan dari si ahli bacot, yg berlindung dibalik nama minoritas terzalimi supaya bebas dari tuntutan hukum. Ibarat bandar narkoba mau ditangkep, teriak2 minta tolong ke warga sekitar yg selama ini disokong duit.










# sekali kriminal tetap kriminal, g usah berlindung dibalik minoritas terzolimi!
Quote:


macam orang ini ya Om..

Masuk bui, Ahok ngaku kapok berpolitik
maling/koruptor jg ga bakal kapok / berhenti korupsi/nyuri selama belum ketangkep..
Quote:

klo bibib cs berlindung dibalik apa?? daster apa manual book?? emoticon-Leh Uga
Quote:


Kapok lah gan ... di daerahnya kalah Pilgub
di jakarta ikut pilgub kalah lagi
sekarang malah masuk bui.
emoticon-Amazed
Quote:


dia kan kepilih beda ama hogtod keok 😀
Quote:


Kalo bibib salah silahken dibuktikan di pengadilan n dihukum sesuai dakwaan. Btw emang gw pikirin bibib?
Lagian si ngelawan arus. Tikus yang jumlahnya banyak pada ngamuk.
Sabar aja Hok, lihat saja nanti di pengadilan banding.

Semua warga Indonesia, apapun agamanya, bebas untuk menjadi pemimpin di negeri ini.

emoticon-Hansip
Quote:


emoticon-Ngakak Hipokritikal sekali bray emoticon-Ngakak

Quote:


hahaha...dengerin saran gue juga dia akhirnya..Lagian sih, tenglang tolol elu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:
Lawannya cemen ya koh
Quote:


mantap
Quote:

gimana buktikan dipengadilan?? orangnya aja kabur emoticon-Leh Uga, jangan2 ente nyiyirin bibib ye??? penistaan ulama ente, take beer password!

Ngambek..... emoticon-Leh Uga

Bisnis Ntar gagal juga ngambek lagi...

Udah sama panastak bikin sirkus aja sana. Panastak suruh lompat api, main bola, melukis emoticon-Cool
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Halaman 2 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di