Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuplizrockerAvatar border
TS
cuplizrocker
KLARIFIKASI ARTIKEL "Menyingkap Keberadaan ‘Surga Dunia’ Hotel Alexis Lantai Tujuh"
Selamat pagi para agan dan aganwati sekalian yang berbahagia emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Di trit kali ini saya ingin memberikan klarifikasi mengenai trit Alexis yang dikopas oleh agan UCLN dengan alamat trit berikut.

Trit agan UCLN

Klarifikasi ini bukan tentang kopas ya gan, bukan juga infonya, karena artikel asli mengambil dari sumber-sumber yang kredibel. Masalahnya adalah pada gambar yang ada di poin ‘Mulai ramai dibicarakan setelah diekspos blak-blakan oleh Ahok’. Jadi, gambar ini mendapatkan peringatan dari pemilik aslinya yakni indoclubbing.com dengan link sebagai berikut.

Link Foto Asli

Saya sebagai perwakilan dari Boombastis.com ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada maksud tertentu dengan menyematkan foto di atas pada artikel. Termasuk mengkorelasikan orang-orang dalam foto dengan artikel Alexis kami. Kami hanya menggunakannya sebagai ilustrasi saja. Di trit agan UCLN tidak dicantumkan caption ilustrasinya, tapi di artikel aslinya ada.

Sebagai tindakan, kami sudah mengganti gambar ini di artikel asli, termasuk pada cover atau feature image. Dan melalui trit ini kami ingin mengklarifikasi hal tersebut dan memohon maaf jika ada pihak-pihak yang tersinggung atas gambar yang digunakan sebagai ilustrasi. Kami sama sekali tidak bermaksud menjatuhkan atau semacamnya.

Note: untuk agan indoclubbing.com, mohon dicek artikel asli ya. Kami sudah mencopot foto yang dimaksud dan membuat klarifikasi ini untuk meluruskan masalah yang ada. Terima kasih atas tanggapannya, ini akan jadi bahan pertimbangan Boombastis.com untuk lebih berhati-hati ke depannya.

Thanks kaskus emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan