juindraAvatar border
TS
juindra
Rizieq Sebut Tentara Dan Polisi Pantas Pakai BH dan Rok
JUDUL ASLI (VIDEO) Sebut Polisi Dan Tentara Pantas Pakai BH Dan Rok Saja,Habib Rizieq Kembali Di Laporkan PPBI
http://www.mabesajo.com/2017/05/vide...antas.html?m=1


Hari ini, 15 Mei 2017, enam anggota tim pemerhati persatuan bangsa indonesia (PPBI) mendatangi kantor Bareskrim Polri di Gambir, Jakarta Pusat, membuat pengaduan. “Jadi yang kami laporkan adalah berupa ceramah HR (Habib Rizieq) berkaitan dengan masalah penghinaan terhadap aparat negara dengan menyebutkan kata kata yang tidak pantas"ujar suhadi saat di wawancara wartawan
Dia mengatakan video yang dilaporkan itu diduga direkam di Surabaya pada 5 November 2016 silam. Video berdurasi satu jam lebih ini lantas beredar di YouTube. Menurut Suhadi, dalam video itu, Rizieq berkata bahwa jika pihak polisi dan tni untuk memakai busana wanita "polisi dan tentara suruh pakai BH dan Rok saja"
“Ini kan sebetulnya tidak patut hal-hal seperti itu. kita negara besar,tni dan polisi selalu ada untuk kita,kenapa harus di hina seperti itu,kami terus terang sangat sakit aparatur negara kami di hina seperti ini. Saya lihat ini ada suatu provokasi dan saya lihat suatu fitnah yang memang ditujukan kepada aparat di indonesia"ujar ahmad

Selain itu, mereka juga meminta Rizieq membuktikan pernyataan-pernyataan dalam ceramahnya itu. Menurut Suhadi, pernyataan Rizieq tersebut merupakan sangkaan yang tidak masuk akal. Suhadi membawa barang bukti ke Bareskrim berupa rekaman ceramah Rizieq yang beredar di YouTube beserta alat bukti lain.

“Laporan kami sudah diterima dengan surat laporan kepolisian bernomor: TBL/103/II/2017/Bareskrim."imbuh ahmad

Sampai saat ini sudah 17 kali Riziek dilaporkan atas berbagai kasus terkait ceramahnya yang provokatif, pelecehan, fitnah dan penghinaan. Jika kali ini kasusnya diproses maka genap untuk yang ke 18 kalinya. (TI/PP)

Diubah oleh juindra 16-05-2017 02:01
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
44.8K
408
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan