jaringangasAvatar border
TS
jaringangas
Jaringan Gas Surabaya 2016
Mohon kepada PT. Trimate Global Sinergy, PT. Resultant dan PT. Puncak Mas Utama agar lebih bertanggung jawab kepada karyawan, pekerja dan pemborong nya. semestinya sebagai kontraktor yg sudah malang melintang di dunia jaringan gas anda bisa lebih profesional dalam mengelola management. apalagi anda bekerja sama dengan PT. Hutama Karya dan Perusahaan Gas Negara ( PT. PGN ). kejadian jaringan gas surabaya th 2016. merupakan pengalaman pahit. saya mendengar keluhan karyawan yang sering dipotong gaji nya tanpa konfirmasi terlebih dahulu dan penjelesan yg masuk akal. dan yg lebih membuat saya kecewa dan kesal saya dan mandor2 lainnya termasuk pihak2 yg mobil/motor nya di sewa sama sekali belum ada pembayaran. (sudah 3 bulan lebih).
Tidak ada kepastian kapan mau dibayar, setiap di hubungi susah dan apabila di jawab pun jawabannya segera setelah ada dana. direktur utamanya bpk Sudi Triandono selalu susah untuk di hub atau pun di temui. saya bingung, saya hanya kuli yg tidak tahu apa2 mengenai hal seperti ini. uang pribadi saya sudah habis untuk operasional dan membayar teman2 yg bekerja bersama saya. bahkan masih banyak lagi yg belum saya bayar karena sudah 3 bulan lebih saya belum dibayar sepeserpun oleh pt tsb. keluarga saya di rumah sudah kelaparan dan saya pun masih harus dikejar2 para pekerja yg belum dibayar.
akhir kata saya minta saran kpd agan2 di kaskus.
1. kemanakah saya harus mengadu?
2. jalur apakah yg bisa saya dan teman2 tempuh?
sbg info proyek ini proyek BUMN yg di tender kan oleh kementrian ESDM, dan owner nya adalah PGN ( perusahaan gas negara ) dan main kontraktornya kemaren adalah PT. Hutama Karya.
terima kasih sebelumnya jika agan2 berkenan memberi saran/masukan. maaf jika terlalu panjang.
Diubah oleh jaringangas 12-05-2017 16:48
0
4K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan