CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Tarantula Keeper @ KasKus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58af634dc0d7701e2a8b4568/tarantula-keeper--kaskus

Tarantula Keeper @ KasKus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:

Silahkan gan liat2 sapa tau sambil belajar bisa makin yakin prlihara tarantula emoticon-Big Grin

Quote:

Klo ane biasa pake gex gan klo udah adult.
Klo yg terretrial pakai gex L yg pendek jd klo manjat2 gak jatuh
Tarantula Keeper @ KasKus

Sekalian share sling Poecilotheria metallica yg ane berhasil breed. Bentar lg masuk marketplace klo uda instar 3 emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


mantap gan...
Quote:


Makasih gan hehe
Btw GBB uda size brp skrg?
Female atau male?
Quote:


16an sepertinya. blom ngechek lagi. kira2 kayak yang nemplok di mukanya Cara
belom di check. kaga tau cara ngebedainnyaemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) . wkwkwk.

ada pasangannya kah?
siapa tau bisa dijodohin. hehehe..
Diubah oleh mencle2
Quote:


ngasih makan dan ngasih airnya gimana?
terus baca baca kalo ada makanan sisa kan mesti di ambil pake pinset, pinset kan ga panjang2 amat, ngeri juga kalo loncat ketangan terus ngegigit,
ada kasus kaya gitu ga ya gan?


Quote:


iya nih, warnanya keren keren gan,
agan ada Link FJB gan? itu ada foto Sling banyak bener,
emoticon-Matabelo
Quote:


ngasih makannya tinggal di taro aja, ga usah pake pinset. ngasih minumnya pake sedotan kalo mau.
ane malah ga di kasih minum gan. yang penting dijaga kelembabannya.
ane pernah baca, cairan dari mangsanya udah cukup untuk mengatasi dehidrasinya.

pinset panjang gan..emoticon-Hammer (S) bukan yang pendek. Ane pake sumpit aja buat ngambil kulit bekas molting,
kalo sisa makanan, hampir ga pernah ada.
kecuali pas ane kasih makan udah mau pre molt, sehari ga dimakan, ane ambil lagi makanannya.
selain itu pasti abis tak bersisa.

keren bgt gan itu metalica. sayang biasanya mihil banget. hahaha.
Diubah oleh mencle2
Quote:


Wih ditunggu update'an nya ya, ntar saya maen k rmh lagi hahaha
Sepi amat nih...

Share my T.
Spoiler for nhandu coloratovillosus:


Spoiler for Smithi:


Spoiler for Emilia:
Diubah oleh mencle2
Aku barusan beli tarantula brachypelma albopilosum nih tapi masih sling

Quote:


Selamat ya gan atas T barunya...

Seminggu sekali kasih ulhong sebiji.
Irit banget melihara tarantula makannya.
Hehehe.
Quote:


makasih masukannya gan, tapi sejak dimasukkin ke kandang tabung itu ngumpet mulu di bawah tanah, gak pernah nongol
Quote:


masih kecil emang suka ngumpet gan,
tapi tergantung Tnya si,
ntar kalo udah agak gedean juga di atas tanah gan..
permisi agan", mau nanya nih sebagai pemula hehehe. kan ane baru beli sling acanthoscuria genic, nah ane masih bingung nih karena doi ane kasih uhong gak mau di makan. awalnya ane kira kegedean trus ane potong (setelah baca caresheet dan tips di internet) tapi ttp ga mau di makan. pas dideketin makanannya, dia malah diem aja gan. apa mau masuk premolt ya?
Quote:


masih adaptasi tempat baru kali gan..

diambil aja tuh potongan ulhong, jangan sampe kayak ane.
ane potong, besoknya ane tinggal. eh ulhong sama Tnya udah di makan semut...emoticon-Sorry

ntar coba 3 hari lagi kasih lagi makanannya.
kalo ga mau berarti emang udah mau premolt
astaga sling tarantula brachypelma albopilamus saat kubongkar kandangnya gak ada pantesan ulat hong kong yg kutaruh disana gak abis2, mungkin gak keliatan saat kabur saat dimasukkin ke kandangnya
guys untuk beternak tarantula tuh, idealnya untuk pertama kali berapa tartul yang harus dipiara? terus rincian biayanya gimana?
barusan beli pulchi sama bohemie, baru 2 cm.. semoga ga sesusah pelihara geckoemoticon-Nyepi
weleh.... bisa kabur ternyata... kayaknya saya jug a mesti ati2 ini hahahemoticon-Wow
Quote:


nggak kok gan, jauh lebih mudah pelihara tartul daripada reptile
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di