CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
All About (Persero) Brantas Abipraya [BUMN konstruksi]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b04b25562acf985d0000ec/all-about-persero-brantas-abipraya-bumn-konstruksi

All About (Persero) Brantas Abipraya [BUMN konstruksi]

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 54
gan yg mau nginep bisa dirumah ane, cuma buat 2 orang aja, itung belajar bareng di utamain yg accounting gan
Gan, buat yang interview besok tgl 16-17 kostumnya gmn neh? emoticon-Bingung
Quote:


Pelajari tentang apa aja itu gan? Ane juga accounting
Besok yg jam 13.00-13.45 siapa aja nih?
Jadwalnya liat dmn?
Quote:


Tadi siang di email sama panitianya,
Belum ada pengumuman kah?
MT II Tahun 2017 blm ada kabar kah? udah lewat tgl 26 nih gan.

Interview pt brantas

Agan-agan adakah yg dapat undangan interview brantas abipraya utk posisi staf bussiness development? Itu kalo interview user lama ga ya? Ditanya" ttg apa aja kah?
Quote:


Saya gan, saya interviewnya tgl 13 Juli ..posisinya sama seperti agan..kalo boleh tau, agan interview di tgl brp??
Quote:

gan ane akuntansi ni baru tamat ini gimana kok mau daftar websitenya bermasalah

Rekrutment MT bulan Agustus

Adakah agan2 yg daftar di bulan Agustus ini?
Quote:


Ane gan. Br siapin berkas. Ane dr jogja. S1 ekonomi. Salam kenal
Quote:


Gan info lowongan brantas bisa dicek dimana ya?
web rekrutmen nya masi down kyak nya gan , , , ane coba sejak 3 hari belakang belon bisa" juga nii smpe skarang., padahal deadline nya 22 agustus besok looh
Quote:

Udah bisa daftar belum gan? Ane nyoba udah bisa tapi pas ganti file Lampiran CV pas didownload filenya masih yang lama.
Udah pengumuman gan..
Ada yg bakal tes online juga kah disini?
ane gan .. td d email katanya sabtu sama minggu ada test online ... agan ad info ga testnya kyk apaan ??
Quote:



ane gan .. td d email katanya sabtu sama minggu ada test online ... agan ad info ga testnya kyk apaan ??

Halaman 46 dari 54


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di