fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Balapan Seru Tersaji di GP Spanyol


(Formula1.com)

Formula One seri kelima telah selesai digelar, mengambil tempat di sirkuit Barcelona, Spanyol ada banyak kejadian menarik yang tersaji disini loh. Yang mana seri ini menjadi begitu manis untuk beberapa driver yang berhasil meraih hasil maksimal. Tak hanya itu, overall balapan di sirkuit Barcelona ini menyajikan pertarungan yang amat seru.

Buat yang gak sempet nonton, nih TS rangkum beberapa kejadian menarik di seri Barcelona.

Nasib Sial Menimpa Verstappen & Raikkonen


Nasib nahas harus menimpa dua driver papan atas yaitu Kimi Raikkonen dan Max Verstappen di tikungan pertama setelah start. Saat itu dimana kondisinya Kimi Raikkonen berhasil mendahului Bottas selepas start, namun jarak yang begitu tipis antar driver ditambah tak ada yang mau mengaalah diantara keduanya membuat senggolan tak dapat dihindari, dan sial buat Raikkonen karena setelah disenggol Bottas mobilnya-pun menabrak mobil Verstappen, alhasil keduanya gagal melanjutkan lomba.

Bottas Alami Engine Failure


Setelah Raikkonen dan Verstappen, kini giliran Bottas yang harus mengakhiri balapan lebih cepat karena mobilnya mengalami kerusakan di lap 39. Hasil ini tentu menjadi kontradiksi buat Bottas yang mana balapan sebelumnya di GP Rusia berhasil menyabet podium pertama secara perdana.

Driver yang Mendapat Berkah


Dengan gagalnya Raikkonen, Verstappen dan Bottas mencapai garis finish menjadi berkah tersendiri buat beberapa driver, salah satunya pebalap Red Bull Daniel Ricciardo dan yang paling membekas tentunya duo tim Force India yaitu Perez dan Ocon yang berhasil finish di posisi 4-5.

Duel Seru Hamilton vs Vettel


Dua Driver yang tengah on fire musim ini yaitu Hamilton dan Vettel kembali terlibat duel sengit di GP Spanyol, aksi keduanya ini mampu membuat siapapun yang menonton saat itu dibuat deg-degan, yang mana pada akhirnya Lewis berhasil menyabet podium pertama mengalahkan Vettel lewat strategi pemilihan ban yang tepat.
emoticon-Jempol



Ada banyak hal menarik lainnya yang tersaji di GP Spanyol ini, seperti membaiknya penampilan McLaren-Honda dan impresifnya performa Nico Hulkenberg bersama Renault. Dan overall, perebutan gelar juara dunia menjadi semakin panas dan menarik saat Lewis berhasil menang di Barcelona dengan membelakangi saingannya Vettel.

Hasil F1 Barcelona Mengutil situs resmi f1


Perolehan poin


Diubah oleh fansgnr 15-05-2017 03:42
0
11.7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan