Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Semakin Dibubarkan, Peserta Seribu Lilin untuk Ahok di Medan Terus Bertambah



TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Polisi membubarkan aksi seribu lilin sebagai dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Lapangan Merdeka, Kota Medan.

Pembubaran aksi simpatik untuk Ahok tersebut di seputaran Lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota, Medan diketahui tidak memiliki izin.

"Sesuai undang-undang yang berlaku bagi siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasi harusnya memberikan pemberitahuan tiga hari sebelum aksi," ungkap Wakil Kapolsekta Medan Barat, AKP Martualesi Sitepu, lewat pelantang suara, Kamis (11/5/2017) sore.


Mendengar penuturan Martualesi, massa yang mengenakan pakaian serba hitam marah. Mereka menyoraki Martualesi yang berdiri di tengah kerumunan massa.

"Kami imbau sekali lagi, kepada saudara-saudara sekalian untuk bubar. Mohon jangan menutup akses masuk (ke Lapangan Merdeka)," ungkap dia.

Meski dibubarkan jumlah massa semakin bertambah. Menurut informasi massa yang hadir datang dari berbagai kota seperti Binjai, Tebingtinggi dan Deliserdang.

Hingga saat ini, situasi benar-benar padat. Polisi berupaya keras membubarkan kerumunan massa yang didominasi kaum wanita ini.

Bibib mencred darah

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kurang ajar kafir ini, berani nantangin FPI,GNPF,FUI, dst

*pakai daster dan lilit kepala dengan handuk, pegang parang, gesek" ke foto Ahok/Jokowi sambil tereak "yihaaaddddd, yihaaaaaaddd" serta selfie, lalu acung" dildo raksasa stiker muka babi rizik sambel tereak "kamu semuah halal diperkocah" * emoticon-Leh Uga

Awas, tunggu nabi kami babi risik balik dari malaysia, beliau tidak kabur ! beliau kena berak darah di malaysia ! makanya nunda pulang! emoticon-Mad (S)



https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia


Quote:


Quote:





Diubah oleh PutraKucink 14-05-2017 19:23
0
21.4K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan