KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e28105ddd770e4348b4568/community--pengguna-internet-telkomsel-flash---rebuild----part-4

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 439 dari 502
Quote:


Tergantung pemakaian kalo pemakaian ampe segitu nambah setahun
Coba aja pake cuman 10rb atau 5rb paling nambah 1 bln aja
Lumayan dpet promo dari *363# area sulteng.., kartu simpati disco, 0821xxxx
emoticon-Cool


[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 4
Diubah oleh Andescho
Gan mau nanya...ane baru nyoba paket perdana simpati 30 gb ...biasanya ane pake si lemot kuning..tapi ane pake simpati bingung bijimane pembagian datanya ..ada yg bisa bantuin jelasin ga

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 4
Diubah oleh trrivia32
Sorry gan numpang nanya itu kuota flash maksudnya gimana ya emoticon-Bingung (S) 24 jam kah??
Spoiler for flash:
sekarang promo 363 kebanyakan satu2 ya.
beberapa minggu yg lalu ane dapat 2gb 40k, terus kemarin 3gb 55k.
tapi itu semuanya cuman bertahan sebentar.
Quote:

Local data itu cuma bisa dipake di daerah ente beli perdana itu. Midnight =paket kalong 4g local data: local data tp khusus 4g
gan ane mau tanya kan ane beli paket data yang telkomsel di konter konter pulsa gitu.
nah kan dibagi 3 tuh, ada yang midnight, flash dan videomax, nah ini paket data yang midnight atau flashnya sendiri ini udah 4G ga sih emoticon-Bingung (S)
trus ane ngeliat paket data temen temen ane kok bisa murah murah banget yak emoticon-Bingung (S) itu dapetnya dari mana si kayaknya misalnya dia dapet paket data dengan harga 20k yang setara harga paket data 50k saya emoticon-Bingung (S)
profile-picture
zharki memberi reputasi
paket tampan skrg makin lemot kalo dijadiin hotspot
Dulu pernah jg sih kyk gini tapi ga lama
Mudah2an kali ini jg cm sementara emoticon-Big Grin
malem gan, slm kenal dan ingin bertanya manatau ada pengalaman yang sama.. kok modem ane di LTE nya status restricted (gk bs dikonekin), tp klo di 3G bisa. apa mungkin ada hubungan dengan posisi ya gan? krn kmarin pas beli di kota lain bisa n lancar, ini bgitu balik ketempat asal malah restricted. sinyalnya gk langsung muncul 4G, klo abis disetting jaringan ke 4G, awalnya ke 2G dulu sampe bbrp menit stelah itu 4G, tp ya gitu jadi restricted. berikut penampakannya : oh iya kartunya pake tesel simp4t1 yang perdana dijual di jalanan itu.

Spoiler for 4G:


Spoiler for 3G:


mohon sharing jika ada yang pernah ngalamin spt ane.

Thanks agan
Diubah oleh SARUNGSUNAT
Post ini telah dihapus


Quote:


Wah ternyata bkn ane aja yg make kartu ganteng buat dijadiin hotspot. Lmyn drpd langganan indih*m*. Klo lemot biasanya ane pagi gini. Biar balik cepet musti di disconect trus konekin lg. emoticon-Ngakak
Quote:


ternyata kartu gw udah bukan simpati loop lagi

bahabik bener hahahaha

pdhl dulu masuknya simpati loop d

pas upgrade kenapa jd simpati doang ya

akirnya beli paket gigamax

mana koneksi 4G di kantor kurang stabil pula

apes

kalo gk paling pake galaxy plan aja d
misi gan, mau nanya soal paket yg videomax itu nih.
itu gmn yah detail paketnya?
viu n hooq gratis streaming dsana ataw gmn?
tpi ada kuota video, itu gmn?
profile-picture
zharki memberi reputasi
Gan tsel buka ig (pake ipin) ngeload nya agak lama ya apa emang lagi gangguan? Kalo pake wifi lancar2 aja tidak ada masalah.


Quote:


Ane msh normal kok gan. Coba di mode airplane trus matiin lg. Kadang tmpt ane jg lemot tp abis di mode airplane trus mode normal bs balik cepet lg.
Quote:


gratis berlangganan hooq dan viu sebulan daftar pake nomor simpati, streaming yg di pake kuota video baru kuota flash
Quote:

Ane jg gatau gan mungkin kartu2 tertentu2 aja... kalau di isat kl ga salah kalau sering ngisi pulsa dpt promo2 gt... ane jg ada si 55rb dpt 8gb di tsel. Ga dibagi2 pula kuotanya paling videomax yg ga guna aja itu 1gb

Quote:


Ok gan thx infonnya, tp ane masih bingung jadi ane aktifin ini paket kan mulai tgl 13 Mei kemarin dgn masa aktif sebulan yaitu sampe nanti 13 Juni, nah yg ane mau tanya knp masa aktif paket data ane ini cuma sampe 11 Juni ya?


Quote:


Udah gan tp tetep aja ig ngeload nya lama banget. Mungkin lagi gangguan aja kali ya disini tsel.
Quote:


Bulan Mei sampai tanggal 31 jadi hitungan 30 harinya mulai dari hari aktifasi paket yaitu tanggal 13 Mei s/d 11 Juni jadi pas 30 hari.
Halaman 439 dari 502
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di