Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
M5 Note: Baterai Besar, Nge-Charge Cepat


Terlepas dari kemampuan kamera dan performa yang ditunjukan oleh sebuah smartphone, kapasitas baterai menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan sebelum membeli smartphone. Sebut saja orang yang suka travelling atau jalan-jalan dipastikan butuh smartphone yang memiliki daya tahan baterai yang awet sehingga ga repot harus lost contact dengan orang terdekat, ataupun kehilangan momen spesial tanpa sempat mendokumentasikannya gara-gara low battery emoticon-Cape d.... Perkembangan teknologi terus berkembang dan makin canggih, hal ini terbukti dari smartphone yang memiliki kapasitas battery besar dan juga sudah dilengkapi berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pengisian daya dalam waktu cepat. Meizu sebagai monster dari China memang tak main-main, sebagai vendor smartphone yang terus berinovasi guna memanjakan penggunanya. Salah satunya lewat M5 Note yang merupakan smartphone besutan Meizu yang baru saja melenggang di Indonesia. Selain memiliki desain yang cantik, Meizu M5 Note juga dibekali dengan spesifikasi dan fitur pada battery yang membuat M5 Note ramah untuk agan aganwati yang demen travelling atau yang suka berlama-lama beraktivitas dengan smartphone.

Kapasitas Baterai 4000 mAh

Kalau selama ini agan sering mengalami mati gaya karena baterai tiris, atau bete karena lagi asyik nge game dan tiba-tiba keputus karena low battery, sepertinya sudah terjawab lewat Meizu M5 Note yang hadir dengan dibekali kapasitas baterai sebesar 4000 mAh sehingga menjadikan agan bisa streaming, gaming, browsing atau aktivitas lainnya jadi lebih lama.


Super m-Charge, Generasi Fast Charging Terbaru

Mungkin agan termasuk orang yang sering berhenti pada suatu tempat untuk charge smartphone, dan kebayang berapa lama waktu harus terbuang untuk menunggu proses charging sampai penuh? Selain kapasitas baterai yang jumbo, Meizu juga menyematkan fitur super m-charge yang merupakan fitur generasi Fast Charging yang terbaru. Super m-Charge dipastikan akan menghemat waktu agan dalam pengisian daya karena M5 Note 40% lebih cepat dalam pengisian daya dibanding model sebelumnya.

Fitur Yang Melekat Pada Battery M5 Note

Dari segi battery, Meizu M5 Note juga dibekali dengan beberapa fitur yang fungsinya untuk bisa memaksimalkan performa M5 Note. Bisa dengan mudah mengatur penggunaan daya baterai melalui Battery Manager yang memiliki 3 fitur utama yaitu : Power usage details, Low power mode, dan Super saving mode.


Power useage modemerupakan fitur yang terdapat dalam Battery Manager yang berfungsi untuk kita bisa memantau berbagai proses berupa software dan hardware dalam mengkonsumsi baterai.
Low power mode adalah salah satu fitur yang terdapat dalam M5 Note yang memungkinkan kita bisa mengkontrol berbagai aplikasi seperti : Bluetooth, GPS, sound, visual effect, atau pun system performance sehingga aplikasi tersebut tidak mengkonsumsi daya baterai yang begitu besar.
Super saving mode, fitur ini hampir mirip dengan Low power mode, namun Super saving mode akan mengurangi konsumsi daya baterai dengan cara me nonaktifkan Bluetooth, GPS, dan beberapa fitur lainnya. Selain itu, Super saving mode juga akan merubah tampilan Home Screen menjadi hitam putih.

Kalau kembali menengok pada kapasitas baterai dan penggunaan super m-Charge sebagai generasi fast charging terbaru sehingga akan membuat cepat dalam pengisian daya baterai. Meizu M5 Note meluncur di pasaran dengan dibandrol pada harga Rp. 2.799.000,- dan siap jadi teman setia untuk pergi travelling atau beraktivitas dengan smartphone tanpa harus khawatir karena baterai tiris. Udah siap melancong bareng Meizu M5 Note, atau masih penasaran? Dapatkan info lengkapnya dengan langsung meluncur ke laman Meizu Indonesia dengan cara klik link berikut ini :


Atau beli sendiri si MEIZU dan rasakan kalau ini memang unik.
Info lanjut bisa follow akun media sosial Meizu dengan cara klik link berikut ini :


Cek Juga Official Storenya meizu di sini gan :



Yuk, nimbrung ngobrolin M5 Note di Official Lounge Meizu M5 Note dan Ikutan Mini Quiz Meizu DI SINI, Karena bakal ada Saldo BranKas yang dibagikan setiap minggunya Lhoo Gan..
Langsung aja merapat ke TKP Gan!
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh Kaskus Promo 08-05-2017 04:20
0
24.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan