Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

exneomalasAvatar border
TS
exneomalas
Butuh Masukan
Selamat malam para penghuni H2H

Nama saya Ever, lengkapnya Forever Aloneemoticon-Betty, umur 27, status single, udah gitu aja.

Masalahnya gini:
Masa SMP ane termasuk anak yang normal gak pemalu sama cewe. Bahkan seingat ane selama SMP ane 4 kali ditembak cewe tapi anehnya ane gak ngerasain apa apa malah cuman serasa angin lalu.
Masa SMA sudah mulai merasakan yang namanya cinta monyet, sejak saat itu ane mulai jadi anak pemalu apalagi kalo sama cewe yang ane suka. Saat kelas 2 ada ade kelas yang naksir sama ane tiap ketemu pasti doi selalu pengen ngobrol sama ane sedangkan ane sebaliknya pengen menjauh soalnya dia cakep banget dan ane jadi salah tingkah kalo dekat dekat cewe cakep. Musibah terjadi saat jam pulang sekolah pas ane lagi jalan sendiri tiba tiba doi and the gank nyamperin ane, rasanya pengen lari sejauh jauhnya dimana harga diri ane sebagai cowo machowemoticon-Hammer2 kok malah digodain cewe cewe adek kelas pula.
Nah karena kejadian ini sampe sekarang ane kaga pernah pacaranemoticon-Bettyemoticon-Najis. PDKT ku selalu kandas sesaat sebelum aku menyatakan cinta. Entah mengapa setiap kali aku sudah mendapatkan rasa cinta dari seorang wanita sejak saat itu pula aku membencinya. Ini bukan hanya sekali tapi berulang kali jadi setiap ada wanita yang suka sama saya secara otomatis saya juga langsung membencinya.

Kira kira ada yang bisa kasi solusi, rasanya tuh nyesek banget tau gak sih tiap kali sudah mendapatkan cinta tapi saat itu juga rasa benci langsung mengalahkan rasa cinta.

Nb. Sorry penulisan agak berantakan soalnya ane jarang bersosialisasi, kosakata makin kacau soalnya tiap hari baca kosa kata inggris jadi ya mengarang bebas.
0
5.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan