guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Inilah Sosok Anindya Kusuma Putri, Jubir Baru Kemenpora


Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) punya juru bicara baru Gan. Jangan bayangkan pria berkumis seperti menterinya, karena juru bicara kemenpora adalah seorang wanita cantik.



Apakah Agan masih ingat Anindya Kusuma Putri yang menang sebagai putri Indonesia 2015? Anin kini berkantor di Senayan Gan, ia resmi bertugas sebagai juru bicara Kemenpora.



Sebelum menjadi Putri Indonesia pada 2015 dan masuk 15 besar Miss Universe, Anin memang udah akrab dengan kegiatan olahraga Gan. Anin pernah ikutan kejuaraan bulutangkis tingkat provinsi sampai nasional. Anin juga pernah mewakili Universitas Diponegoro dalam sebuah aktivitas mahasiswa internasional.



Anin yang lulusan Undip jurusan Planologi itu menjadi juru bicara kemenpora menggantikan Gatot S Dewa Broto sudah naik jabatan menjadi Sekretaris Kemenpora. Wanita berusia 25 tahun itu awalnya mengenal Imam Nahrawi saat ditunjuk oleh yayasan Putri Indonesia sebagai dewan juri untuk ajang Putri Indonesia 2017. Selanjutnya ia pernah ikut dalam program Kemenpora dalam kunjungannya ke negara Jepang. Saat itulah Imam Nahrawi mengetahui bahwa Anin adalah mantan atlet nasional. Saat itulah Imam menawarinya ikut membantu di Kemenpora sebagai juru bicara.



Pekerjaan sebagai seorang juru bicara sangatlah baru bagi wanita kelahiran semarang ini. Anin pun berusaha menggelutinya sesuai dengan kemampuannya dengan mencari informasi serta memperdalam dinamika tentang Kemenpora. Bahkan, ia tak sungkan untuk belajar dan mencari tahu kepada juru bicara sebelumnya.



Quote:





Gimana Gan, mbak Anin sudah cocok untuk jadi juru bicara Kemenpora? Siapa tahu bisa bikin para atlet Indonesia makin semangat berolahraga emoticon-Big Grin

sumbersumber
0
38.9K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan