CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Ampo, camilan asal Tuban yang terbuat dari tanah liat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5912adcd56e6afdd408b456a/ampo-camilan-asal-tuban-yang-terbuat-dari-tanah-liat

Ampo, camilan asal Tuban yang terbuat dari tanah liat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 17
coba ah bikin dari tanah padang pasir di Timur Tengah sini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Makan tanah
emoticon-Bingung
jadi penasaran ama makanan yg satu ini
Book dolo gan, bsok ke Tuban ane cari deh, biasa dumbeg kl di Tuban...
Renyah dan guring dong
yang bener aja, tanah di makan? kalo orang lagi cacingan makan itu bahaya tuh, gambarannya bakal buat perut itu orang jadi tempat perkembanganbiakan sekaligus rumah yang nyaman bagi cacingnya.
Aneh-aneh aja.
Jaman ane kecil dulu, itu tanah liat cuma buat mainan doang.
eeeewwww




rasa tanah yg pasti emoticon-Metal
Apa kagak cacingan kalo di makan?
Mimpi jd kenyataan. Next air becek bisa diminum jd rasa Milo.
"dipercaya", masih belum "terbukti"

Btw pantes aja menghangatkan badan, kudapan bareng teh anget ko
abis makan ampo perutnya jadi adem gan emoticon-Big Grin
Mending ane makan daun aja daripada makan tanah
emoticon-Leh Uga
Tanah kok makan tanah... hehehe

ane pernah denger kaya beginian di TVRI katanya di cirebon juga ada...tapi entahlah, ane tanya orang cirebon juga ga pada tau.
itu emang bisa dicerna dalam tubuh gan ? udah ada penelitiannya blm gan ?
pengen ituuu,, kyknya enaaak
Inget deidara ya? Makan tanah liat, terus meledug.
tambahin saos semen enak kali ya 😁
hahaa makan tanah lu padaemoticon-Wakaka


Quote:

mungkin gara2 belom pernah ada yang kena diare
Halaman 5 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di