Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

awanbiru308Avatar border
TS
awanbiru308
Demokrat: Terima Kasih Veronica
Demokrat: Terima Kasih Veronica

JawaPos.com - Orasi Veronica Koman Liau di depan Lapas Cipinang, Jakarta Timur beberapa waktu mendapat apresiasi dari pihak Partai Demokrat. Sebab dalam orasinya itu, Veronica menyebut rezim Jokowi lebih buruk daripada Susilo Bambang Yudhoyono SBY).
"Ini kami berikan apresiasi, memang itu hal yang ada dan kami juga terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada pemerintahan SBY," ujar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (12/5).

Menurut Agus, pernyataan Veronica itu cukup membuktikan bahwa keadaan di era pemerintahan SBY, demokrasi cukup teratur dan terukur. "Kami berikan apresiasi memang begitu adanya. Pemerintahan SBY saat itu cukup, dalam hal ini betul-betul melaksanakan demokrasi, berdaulat, teratur, dan terukur," tegas Agus.

Di sisi lain, Agus menyayangkan sikap dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang menyebarkan data Veronica karena menyebut rezim Joko Widodo lebih parah dari SBY. Pasalnya upaya menyebaran data Veronica itu tidak dibenarkan dalam undang-undang/ "Itu bisa saja digugat," sebutnya.

Namun wakil ketua DPR itu mengatakan, digugat atau tidaknya Tjahjo, tergantung pada Veronica sendiri. "Kami serahkan kepada pihak-pihak yang bersangkutan. Karena semua yang merasa, yang berkaitan secara langsung," pungkas Agus. (dna/JPG)

Sumber : http://www.jawapos.com/read/2017/05/...kasih-veronica
0
16.6K
122
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan