Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Polri Bantah Istimewakan Pendukung Ahok
Polri Bantah Istimewakan Pendukung Ahok

Polri membantah mengistimewakan unjuk rasa pendukung Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Prinsipnya Polri tidak ada pembedaan," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, di Mabes Polri, di Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Seperti diketahui, massa pendukung Ahok belakangan kerap berunjuk rasa hingga malam hari sejak Ahok ditahan, baik di Rutan Cipinang maupun di Rutan Mako Brimob Depok.

Padahal sesuai ketentuan, unjuk rasa hanya diperbolehkan hingga pukul 18.00. Setyo menyatakan, aksi massa pendukung Ahok tersebut merupakan bentuk spontanitas perorangan. Tak ada pemberitahuan kepada polisi yang merupakan syarat untuk melakukan demonstrasi.

"Aksi yang lalu kan ada pemberitahuan ke Polri, menyampaikan aspirasi dan ada orasi-orasi. Kita melihat akhir-akhir ini ada aksi spontanitas dan tidak ada pemberitahuan," ujar Setyo.

Namun, lanjut Setyo, bukan berarti polisi tidak mengingatkan pendukung Ahok untuk membubarkan diri. Negosiasi menurut dia sudah dilakukan petugas agar para pendukung Ahok menyudahi aksi.

Setyo menyatakan, polisi mengimbau semua pihak untuk menghormati keputusan pengadilan terhadap Ahok. "Aksi-aksi yang kira-kira akan mengganggu pihak lain, agar tidak dilakukan," ujar Setyo.

http://nasional.kompas.com/read/2017...pendukung.ahok

TOTI AMA IRAWAN GA NONGOL2 emoticon-No Hope

Polri Bantah Istimewakan Pendukung Ahok
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan