fajarins27Avatar border
TS
fajarins27
Deretan Anak Selebriti Super Zeeb, Mana yang agan suka ?
Seleritis emang lekat banget sama yang namanya popularitas. Mereka bisa bikin popularitas dengan berbagai metode, seperti membuat karya yag bagus, bikin sensasi, ngadain kegiatan sosial dan lain sebagainya. Di luar hal tersebut, ternyata ada satu hal yang bisa ngatrol popularitas selebritis tersebut, kehadiran anak. Ya, anak selebritis emang bisa ngebikin popularitas ortunya naik. Baik melalui kepintaran, kecantikan, bakat dan lain sebagainya mereka. Nah, berikut ini kita udah nyiapin deretan anak selebriti yang Zeeb banget buat elu semua. Siapa aja sih mereka?



1. Shalom Razade (Wulan Guritno)



Sumber Foto: instagram.com/sharazaaa
Anak tante Wulan ini emang tjakep banget boi. Bahkan kecakepannya bisa diadu sama nyokapnya. Kalo elu pada ga percaya sama kecantikan doi, lau bisa lokit-lokit instagramnya dan silahkan nilai sendiri pesona Shalom



2. Stephanie Poetry (Titi Dj)



Sumber Foto: storibriti.com
Kalo elu ngerasa doi cuma menang cantik doang, tunggu dulu. Dibalik paras ayunya, Stephanie punya suara yang lumayan aduhay. Hal itu doi buktiin pas ngecover lagu bimbang milik Melly Goeslaw bareng kedua anak Melly. Suara doi ternate ga kalah merdu sama suara nyokapnya loh.



3. Mezzaluna (Bim-Bim Slank)



Sumber Foto: JadiBerita.com
Sosok Bim-Bim emang ga perlu lagi diraguin eksistensinya di industri musik. Bersama bandnya, Slank, Bim-Bim udah nelurin puluhan dengan beragam pesan. Bahkan lagu-lagu tersebut seakan udah menjadi mars bagi para Slankers (sebutan untuk fans Slank) saat band Rock and Roll ini mentas. Namun siapa sangka, dibalik kegaharan Bim-Bim bermain drum, doi punya loh putri cantik yang bisa bikin doi betah di rumah, putrinya tersebut bernama Mezzaluna. Anak tertua Bim-Bim ini sempat jadi buah bibir para netizen karena parasnya nan ayu. Una, panggilan kecil Mezzaluna seakan menjadi bidadari penyelamat banget buat mata kita mhanx



4. Valerie Thomas (Jeremy Thomas)



Sumber Foto : vealityscoop.blogspot.com
Pecinta sinetron pastinya tau dengan nama Jeremy Thomas. Yes, sosok ini emang sering banget ngehiasin layar kaca dengan beragam sinetron yang dibintanginnya. Namun siapa sangka, doi juga ternyata punya anak yang cakep banget. Anak itu bernama Valerie. Kita bisa dibikin ga berdaya saat menatap mata Valerie, indah banget boi. Elu dijamin kelepek-kelepek pas lokit mata doi Mhanx.
0
4.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan