winda.safitriAvatar border
TS
winda.safitri
Terungkapnya Sipemberi Makan Kucing Di Gajah Mada !!
Terungkapnya Sipemberi Makan Kucing Di JL. Gajah Mada


Hallo guys kalian para Cat Lovers pasti deh ada yang bertanya tanya tentang siapa sih pemberi makan kucing sepanjang JL. Gajah Mada?
Nah saya kasih tau nih pengalaman saya kemarin malam, saya adalah pencinta kucing, dari dulu saya kecil dan tempo hari ada viral tentang siapa pemberi makan kucing di sepanjang JL. Gajah Mada

Spoiler for :

Jadi gini, kemarin saya dan pacar saya sedang jalan jalan malam di kota JAKARTA , sambil melihat indahnya JAKARTA saat malam , pas saya duduk di pinggir jalan MONAS seketika ada pengendara mobil INOVA SILVER berplat B 17*8 UZE berhenti dan menaruh makanan kucing di pinggir jalan , nah saya langsung ngomong, ohh ternyata dia yang suka memberi makan kucing di sepanjang JL. Gajah Mada , dan selang berapa menit saya dan pacar saya kepikiran kenapa kita gak uber mobilnya dan ingin berterima kasih atas kebaikannya selama ini , dan kita uber mobilnya ternyata gak ketemu guys nah kita jalan sepanjang JL. Gajah Mada dari HARMONI sampai KOTA TUA buat nguber orang itu ternyata gak ketemu , dan ahirnya pacar saya ngajak makan di pecel lele lengganannya , dan kebetulan di situ sering banget di taruh makanan kucing.

Pas saya datang kok tumben gak ada makannnya ?
saya bertanya kepada tukang pecel lele
kata tukangnya “ Paling sebentar lagi dia datang “
nah saya tungguin dan sambil saya memesan makanan saya nanya sama tukang parkir di situ kata tukang parkirnya
“ Dia mah emang suka datang ke sini dalam 1 hari dia kasih makan kucing 3 kali siang sore malam”
nah saya nanya oohh emang bapak kenal siapa dia?
Kata bapaknya “ Dia itu pengusaha neng, dia ngasih makan kucing seluruh JAKARTA, kadang pakai mobil INOVA, PAJERO, SEDAN, dia orang Cina Surabaya neng”
kata saya oohh gitu , dia berhati mulia banget ya , sekali ngasih sampai tiga kantong dan plus air minumnya

selama saya makan di sana ada 2 mobil yang datang , yang pertama mobil inova SILVER juga tapi platnya beda , yang waktu saya ketemu di monas tadi yang ngasih mbak mbak rambutnya keriting nah yang ini platnya B 19*4 UKO yang ngasih mas mas , nah saya lupa tanya , selang berapa menit ada mobil lagi dateng mobil PANTHER , tapi saya gak tau platnya , dan yang ngasih mbak mbak dan saya nanya sama embak embaknya.
Saya “ Mbak setiap hari kasih makan di sini mbak”
Mbak”iya mba sehari 3 kali seluruh JAKARTA, emang kenapa mbak ?
Saya “ Gapapa mbak saya cuman mau ngucapin terimakasih aja udah mau perduli sama kucing kucing di sini.”
Mbak “ saya di sini kerja mbak saya di suruh sama BOS saya , dia penyayang hewan jadi dalam 1 hari dia ngabisin makanan smpai bepuluh-puluh kilo “
Saya “ oohh gitu ya mbak , makasih ya mbak , titip salam sama BOSnya , makasih udah mau ngasih makanan kucing di JAKARTA selama ini, emang BOSnya orang mana ?
Mbak “ BOS saya orang kelapa gading mbak sebenarnya sih rumahnya banyak cuman saya kerjanya yang di kelapa gading”
Saya “ oohh ya udah makasih ya mbak sekali lagi , saya selalu berdoa semoga kalian dan bosnya mbak di beri rejeki yang banyak.

Nah setelah mbaknya pergi saya lanjutin makan , nah saya langsung kepikira tentang orang 1 komplek rumah dengan saya , ada 1 rumah gede banget nah dia itu di depan rumahnya suka ada kucing yang gemuk banget dan saya selalu lewat situ mau pagi siang sore malam , nah waktu itu saya pernah lewat situ dan ada mas masnya ,
Masnya “ ada apa mbak kok di sini dari tadi ?”
Saya “ oh saya cuman pengen liat kucingnya , soalnya gendut banget lucu “
Masnya “ dia emang di pelihara , bos saya itu punya pabrik di mana mana , dia sayang banget sama hewan
waktu itu aja ada kucing kelindes dia bawa ke dokter hewan sampai ngabisin duit 13 JUTA “
Saya “ ohh ya ampun dia baik banget ya mas sama hewan “
Masnya “ iya dia rela mobilnya di taro di depan supaya garasinya di pakai jadi ruangan KUCING dan
ANJINGNYA “
Saya “ ya ampun baik banget ya mas “

Spoiler for :


Nah lanjut cerita yang tadi, saya kok jadi kepikiran apa orang yang 1 komplek dengan saya yang kasih makan kucing se JAKARTA, keingat kata bapak parkir yang di tukang pecel lele , dia bilang kadang naik Mobil SEDAN kadang PAJERO , nah pas saya pulang tadi saya lewat depan rumahnya ternyata ada mobil PAJERO dan SEDAN .


Siapapun orangnya gemana pun dia saya Cat Lovers sangat berterimakasih banget atas kebaikan yang sudah dia berikan kepada kucing kucing seluruh JAKARTA , saya kagum denga rendah hatinya mereka bukan orang biasa , mereka termasuk orang yang berada dia rela beli makanan sampai jutaan, bayar supir dan orang untuk memberi makanan , dia rela beli bensin untuk muter muter KOTA JAKARTA , dan dia rela mobil mobilnya di pakai untuk memberi makan kucing , bayang kan 1 hari dia mungkin bisa ngabisin duit jutaan , tapi dia tidak apa karena ingin berbaik hati dengan sesama mahluk hidup, orang ini patut kita contoh , harta yang dia miliki tidak membutakan dia untuk berbuat baik kepada sesama mahluk hidup , terkadang dari semua orang di dunia ada orang yang jahat yang menyakiti sesama mahluk hidup , seharusnya kalian malu.

Saya selalu berdoa kepada orang yang selalu baik dengan sesama mahluk hidup terutama kucing , agar kebaikannya di balas oleh Tuhan dengan berlipat lipat ganda , dan di berikan kemudahan dalam masalah , di berikan rejeki yang banyak , mungkin sampai sini dulu ya ceritanya sebelumnya terimakasih atas perhatiannya.

SUMUR
Diubah oleh winda.safitri 12-05-2017 04:16
iskrim
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25.5K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan