squilenemoAvatar border
TS
squilenemo
PENIPU2 DARI BOLD
PENIPU - PENIPUAN DARI SALES BOLD

Pagi gan, kite mau sharing- sharing pengalaman yang paling tidak mengecewakan yang kite alami 1 bulan terakhir. lebih tepatnya tanggal 15 April 2017 kemarin . kite sekeluarga lagi cari2 paketan internet murah yang bisa dipake buat di rumah. ehhh pas buka2 di FB tuh ada temen lama nawarin buat paket internet murah BOLD yang katanya cma 199 ribuan 8 MBPS aje. tertarik lah awalnya kite , yang katanya pemasangan nya gk ribet dan speed nya stabil. dengan berfikir positif akhirnya kita iyain buat si SALES buat survei speed di rumah kite. jam 11 - jam 1 siang mereka dateng bertiga , ada ARVAN , ADE BAYU dan 1 lagi kite lupa dah tuh namanya. mengetes sana sini buat ngecek speed ceritanye .

kite tuh udh bilang berkali2 bisa di pasang apa kagak , mereka bilang sih bisa jadi dah tuh transaksi dana kita kasih cash ( tunai ) di muka 357. 000 dengan kwitansi 2 rangkap yang katanya 1 buat teknisi entar sama yang 1 lagi buat pegangan kita. sampai di sini kita masih percaya sama tuh mereka orang.

================================
tanggal 17 April 2017 jam 09 pagi istri sama emak di rumah nungguin si teknisi dateng. ( lupa nama tuh teknisi ) baru dateng langsung ke samping rumah tanpa ngomong dan lain2 . istri dengan sabar masih nungguin karena masih percaya bakal ada kabar baik. lumayan cukup lama dan teknisi info kalo lagi nunggu approve dari atasannya dengan alesan rumah kite masih ngontrak. istri kite ngejelasin surat pendukung seperti domisi dan tempat tinggal udh di lempirkan sebelumnya, dengan enteng nya tuh teknisi bilang kalo ibu bawa kabur tuh modem bagaimana karena ini rumah kontrakan. istri kite bingung bukan main karena teknisi sama sekali belum juga buka tas buat ngeluarin barang tuh modem kayak apa udh di tuduh yang enggak - enggak. dan dengan alhasil katanya pengajuan kite di tolak ( reject) dan pengembalian dana akan di bantu ke rekening istri kite. rada kesel juga dengan sikap nya mereka yang menjanjikan kayak gitu emoticon-Lempar Bata


============
Alhasil kita tanyain gimna pengembalian dana kita selanjut nya nih ehhh , taunya2 sampai sekarang tanggal 12 udh smp 1 bulan gk ada kabar2 lgi dan di tlp di hubungi salles2 itu udh pada resign dan di resignkan dana smpai sekarang gk masuk sama sekali .

saran kite kudu hati2 sama sales2 bold tuh bnyak penipu dan tidak bertanggung jawab emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

mereka cuma kepingin target kecapai tapi gk pernah tanggung jawab pengembalian dana sampai akhir. emoticon-Marah emoticon-Thread Kacau emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Kemana TSnya?

kite juga lampirin percakapan sama tuh para sales penipu ulung .
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
penipuan bold
boleh2
100%
apa aja tanyain
0%
0
2.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan