PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Kawasan Jamin Ginting Macet Akibat Parkir Liar


MEDAN | SUMUT24

Sejumlah kendaraan yang melintas di kawasan Jalan Jamin Ginting ,Kec.Medan Selayang macet total , kemacetan tersebut disebabkan parkir liar sepeda motor yang lewat di bahu jalan, Selasa(2/5).

Dari Pantauan Sumut24 ,kemacetan tersebut terjadi dari simpang monginsidi ,hingga Jalan Jamin Ginting tepatnya simpang Universitas Sumatra Utara (USU),terlihat beberapa kendaraan yang sedang parkir didepan ruko hingga lewat kebahu jalan,sehingga kendaraan sulit Untuk melintas.

Warga setempat Edi (36) mengatakan,setiap hari melihat kemacetan tersebut,menurut nya kemacetan itu diakibatkan adanya kendaraan yang parkir didepan ruko, Jalan Jamin Ginting tepatnya di depan percetakan TAIKO ,parkir kendaraan di depan ruko sehingga kendaraan yang parkir dibahu jalan mengalami kemacetan yang cukup panjang “Ujar Edi .

Dinas Perhubungan harus melakukan pemantauan di kawasan tersebut,dan melakukan pembinaan kepada pengutip parkir,agar parkir di kondisikan upayah mengurangi kemacetan ” Ujarnya.

Selain itu Harus mengecek apakah pengutip parkir tersebut resmi atau tidak ,karena banyak juga yang tidak memakai baju dinas dan melihatkan kartu parkir “Tuturnya (C01).

Tahyul Saber Pungli Sumatera Utara
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Memberantas parkir liar tanpa ciduk ketua ranting ormas preman sumut = TAHYUL emoticon-Ngakak

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
825
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan