150mbmoviesAvatar border
TS
150mbmovies
Sambil nyelam minum air. Googling plus dapet duit gan [bitcoin] NO MODUS, JUST SHARE!


WARNING: TS ORANG YANG BERTANGGUNGJAWAB KAGAK BAKAL SHARE SITUS SCAM OR TIPU-TIPU ORANG. TS AJA KAGAK SUKA DITIPU JADI NGAPAIN NIPU ORANG SEGALA.


saya sering melihat ada postingan,komentar di kaskus, FB,Twitter saya sering melihat orang nyebar link afiliasi atau referal yang kalo ada yang daftar pake link referalnya dapet duit sekian dolar?

seberapa efektif ndan? hem..

daripada melalukan hal yang kagak jelas kayak gitu mending saya kasih jalan keluar yang pasti-pasti aja nich.. serius saya ga modus gan saya kagak share link referal dll saya share infonya aja. tenang aja situs ini real no SCAM , no tipu2.

keuntungaannya? banyak.. agan sekalipun ga ikutan program ini juga pasti hampir tiap hari searching di google kan? nah.. daripada sekedar searching, mending ikutan program ini, ga cuman searching tapi plus dapet duit juga.

saya sendiri kagak tau cara kerjanya situs ini sampai bisa membayar membernya hanya dengan melakukan pencarian google,bing,yahoo dll melalui situs ini. tapi saya jamin 99,999% bukan SCAM gan.

nanti anda dibatasi jatah 40 kali pencarian per hari. kalo mau lebih bisa upgrade ke premium member. saya ga tau sich berapa pencarian sampai nilai bitcoin nya nyampai 1 dolar USD.

tapi ya.. jangan berharap kaya dari situs ini ye..


SHARING IS CARING..

nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
3.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan