souja4321Avatar border
TS
souja4321
Keren! Video BTS The Mummy 2017 Tunjukkan Tom Cruise Lakoni Adegan Tanpa Stuntman!
Baru saja, Universal Pictures merilis video Behind The Scenes (BTS) untuk film The Mummy versi terbaru yang diperankan Tom Cruise. Sudah tak diragukan lagi, aktor berusia 54 tahun ini melakukan berbagai adegan action yang sangat memukau. Lebih hebatnya lagi, semua aksi berbahaya itu dilakukannya sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti atau Stuntman. Video berdurasi 2 menit 50 detik itu, Tom nampak melarikan diri dari ledakan, kemudian melompat ke bus yang ambruk, hingga berkelahi melawan Russell Crowe.


Tom Cruise membuktikan ucapannya yang mengatakan jika ia akan menampilkan sisi kekerasan, action dan ketegangan di film terbaru The Mummy. Semua rekan kerjanya seperti AnnaWallis, Jake Johnson dan Courtney B. Vance juga mengakui totalitas Tom Cruise. Mereka menceritakan bagaimana sang aktor menyalurkan energi positif dan keberaniannya pada aktor lainnya di lokasi syuting.


Salah Satu Potongan Adegan dalam The Mummy (2017)

Mengutip Aceshowbiz, Sofia Boutella akan memerankan Ratu Mesir Kuno, Ahmamet yang semasa hidupnya merasa telah dikhianati. Ia bangkit dari kematiannya setelah makamnya ditemukan oleh Nick (Tom Cruise). Ahmamet pun siap menebarkan teror dan ketakutan pada umat manusia. Selain fokus pada makhluk mitos Mesir itu, The Mummyakan memperkenalkan tokoh monster lain yaitu Dr. Henry Jekyll (Russell Crowe).

yuk di cek BTSnya guys. nih linknya sobat Souja : http://soulofjakarta.com/index.php?m...=3&id=MTMxNDE= (soulofjakarta.com)
0
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan