yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
9 Foto Tingkah Laku Lucu Orang Jepang di Dalam Kereta Ini Bikin Ngakak
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultah




Kereta memang menjadi salah satu alat transportasi umum yang paling banyak diminati di Jepang. Karena harga tiketnya yang murah meriah serta fasilitas kereta yang bersih dan nyaman membuat kereta tak pernah sepi penumpang. Di Jepang sendiri, untuk memasuki kereta perlu didorong oleh petugas kereta karena saking banyaknya jumlah penumpang. Biasanya pemandangan ini bisa kamu temui ketika pagi dan sore hari. Di mana di jam-jam tersebut kereta dipenuhi oleh para pekerja yang ingin berangkat dan pulang kerja.

Saat di dalam perjalanan, tentu agan/sis sering merasa kantuk dan lelah. Apalagi setelah melakukan perjalanan jauh atau sepulang kerja. Pasti rasa kantuk sering tak tertahankan. Alhasil tidur pun menjadi pelepas rasa lelah. Walaupun tak senyaman di kamar sendiri, namun tidur karena rasa lelah membuat tidur di dalam transportasi seperti kereta terasa sangat nyaman dan pulas. Saking pulasnya, kita terkadang tak sadar dengan menyender di bahu seseorang atau tidur dengan posisi mulut terbuka.

Ternyata hal tersebut sering dialami oleh para penumpang kereta di Jepang. Mereka juga terkadang tertidur pulas di dalam kereta setelah seharian kerja. Tak hanya tidur, ternyata ada beberapa tingkah laku konyol orang Jepang di dalam kereta yang bikin kita gagal paham. Bahkan beberapa penumpangnya bukan hanya manusia, melainkan hewan-hewan lucu. Kira-kira tingkah laku konyol apa sajakah itu? Yuk langsung aja kita lihat foto-foto tingkah laku orang Jepang di dalam kereta yang dijamin bikin ngakak.

Spoiler for Dengan tidur seperti ini, dijamin tak akan terbangun walaupun ada guncangan:


Spoiler for Jangan lupa bekasnya diurug pakai pasir dek :


Spoiler for Tampilan cantik, muka serem:


Spoiler for Tidur dengan gaya kaki melilit :


Spoiler for Ini maksudnya ngapain ya pak megangin dada?:


Spoiler for Pulang ngantor ya pak?:


Spoiler for Mungkin di rumahnya gak ada baju lagi, cuma ada baju anaknya:


Spoiler for Sangat elegan sekali tidurnya pak:


Spoiler for Ini lagi garuk-garuk koreng apa gimana ya?:


Mungkin para penumpang kereta di atas tidak peduli satu sama lain, jadi mereka cuek-cuek saja meskipun di sampingnya ada orang yang bertingkah laku aneh. Beberapa di antaranya bahkan ada foto-foto hewan yang ikut menaiki kereta layaknya manusia. Nah, buat agan/sis yang sering manggunakan kereta, pernahkah melihat hal-hal lucu seperti di atas?


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
milktoasthoney
4iinch
4iinch dan milktoasthoney memberi reputasi
2
71.9K
328
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan