afdikaaadalAvatar border
TS
afdikaaadal
Ini lho gan Tempat syuting film Hollywood yang ternyata ada di Indonesia!
Tempat syuting di Indonesia selalu menjadi daya tarik tersendiri karena banyaknya keindahan alam yang disediakan oleh alam Indonesia.

Apalagi jika film tersebut ingin berlatarkan alam maka Indonesia yang merupakan negara kepulauan adalah tempat yang paling pas digunakan. Bahkan Indonesia kerap terpilih sebagai salah satu tempat terindah yang ada di dunia. tak heran jika banyak pula film hollywod yang syuting di Indonesia untuk menggunakan latar dalam filmnya.

Nah bagi agan yang penggila film sudah pasti bukan hanya alur ceritanya saja yang diperhatikan akan tetapi latar tempat yang digunakan juga tak luput dari perhatian. Tak jarang lokasi yang dijadikan sebagai latar film akan menjadi ramai dan menjadi tren untuk segera dikunjungi dan di eksplor untuk mengetahui lebih dekat latar yang digunakan dalam film tersebut.

Indonesia sendiri memiliki begitu banyak tempat yang layak untuk dijadikan tempat syuting di Indonesia. Hal ini tak lepas dari banyaknya lokasi alam seperti pantai, pegunungan, hutan, dan pulau-pulau kecil yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia.

Keindahan yang diberikan oleh alam itulah yang sering membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk membuat karya berbentuk film. Sudah tak terhitung jumlahnya film Indonesia yang menggunakan wisata alam sebagai latar pembuatan filmnya.

Bukan hanya film indonesia, film hollywood yang syuting di Indonesia pun tidak sedikit. Bahkan beberapa di antaranya menjadi salah satu film box office atau film paling laris di dunia.

Berikut ini beberapa tempat wisata yang sering digunakan sebagai tempat syuting di Indonesia.


1. SEMERU DAN BROMO

Spoiler for Hayo tebak film apa?:



2. PANTAI TANJUNG TINGGI BELITUNG

Spoiler for Kalo ini sih pasti tau ya gan:


3. HUTAN MANGROVE KALIMANTAN

Spoiler for Kira-kira film apa ya gan?:


4. PULAU MURSALA TAPANULI

Spoiler for Yang terakhir film apa hayo gan?:



Nah bagi agan yang pecinta jalan-jalan atau travelling, suda pernakah berkunjung di tempat spesial ini?

Keindahan dan kealamian Indonesia yang membuatnya menjadi salah satu tempat syuting film Hollywood. Yuk kita keliling Indonesia dan buktikan sendiri betapa indahnya negeri ini emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempol

Quote:

0
56K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan