snr77Avatar border
TS
snr77
Mirip Banget Sama Messi, Orang Ini Malah Ditangkap Polisi
Siapa yang nggak tau Lionel Messi? Pemain sepakbola asal Argentina yang sekarang merumput di Barcelona ini emang bisa dibilang legenda sepakbola gan. Saking terkenalnya, dia juga sering tuh jadi bintang iklan beberapa aparel olahraga. Orang terkenal pasti banyak fans-nya kan. Tapi coba bayangin gimana kalo ada orang yang mirip sama Messi?



Nih bisa nggak bedain yang mana Messi dan yang mana yang bukan Messi?



Jadi ada orang namanya Reza Parastesh. Sebenernya sih dia orang biasa, mahasiswa berumur 25 tahun, tapi yang bikin dia nggak biasa adalah dia mirip sama Lionel Messi gan! Nah bisa dibilang gara-gara dia mirip Messi, dia jadi terkenal di Hamedan, kota di Iran tempatnya tinggal. Apalagi pas dia ngikutin gaya potongan rambut dan jenggot ala Messi. Pas dia pake jersey Barcelona dengan nomor 10, udah deh mirip abis nggak ada bedanya.

Akibatnya, waktu dia lagi keliling-keliling gitu, banyak banget orang yang ngajak foto bareng karena nganggap dia itu Messi. Sampai akhirnya mobilnya harus disita polisi dan dia dibawa ke kantor polisi karena udah mengganggu ketertiban umum.



Untungnya, Messi versi Persia ini akhirnya dilepasin dan bahkan malah dapet banyak tawaran interview. Bukan cuma itu, tawaran jadi model juga dateng ke dia!

Penasaran? Ini dia nih foto-fotonya!









Source
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
55.6K
351
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan