zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Steven dan Michelle Terpilih Sebagai Koko Cici Jakarta 2017
Dalam grand final, Steven dan Michelle terpilih masing-masing sebagai Koko dan Cici Jakarta 2017. Menyingkirkan 14 pasang finalis lainnya.

STEVEN Tanuwijaya Tjhin dan Michelle Theodora Alvita menjadi pemenang dalam pemilihan Koko Cici Jakarta 2017. Final ajang pencarian duta buadaya Tionghoa ini diselenggarakan di Taman Ismail Marjuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

"Keputusan yang telah dibuat oleh kedelapan juri sudah mutlak, dan tidak bisa diganggu gugat," tegas Salah seorang perwakilan juri Koko Cici 2017 Sukarno di Gedung Teater, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta, Selasa (8/5/2017) Malam.

Setelah mendapat predikat juara Koko Cici 2017, kedua pasangan langsung memberikan kata terimakasih. Koko Steven mengatakan, sebagai duta Budaya, Pariwisata, serta Sosial maka dirinya akan bekerja secara maksimal selama satu tahun kedepan.

"Sebagai duta Sosial, Budaya, serta Pariwisata, saya akan bekerja secara maksimal di masa jabatan saya satu tahun kedepan," ucapnya.

Sama seperti Steven, Cici Michelle juga mengatakan hal yang tidak jauh berbeda, hanya saja dirinya ingin terus memperkenalkan budaya Tionghoa kepada masyarakat, agar masyarakat bisa semakin tahu seperti apa keunikannya.

Saya akan terus memperkenalkan budaya yang dimikili Tionghoa kepada masyarakat, agar mereka bisa makin mengenal keunikan dari budaya tersebut," tutupnya.

indochinatown.com/jakarta/steven-dan-michelle-terpilih-sebagai-koko-cici-jakarta-2017/1898

terpilih gan
0
3.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan