Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

simsimi03Avatar border
TS
simsimi03
I Have An Affair
PROLOG


Gw udah pacaran 6 tahun. Dimulai dari SMP, waktu itu jamannya gw masih sekolah naik angkot. Hampir setiap pagi, dia naik sepeda ada dibelakang angkot gw. Waktu itu, jaman-jamannya yang masih excited tiap kita nemu orang dengan seragam sekolah yang sama.

“ah, kita satu sekolah,”

Hampir tiap pagi, dalam setahun gw selalu merhatiin dia dari dalem angkot, tapi mungkin enggak sebaliknya. Dia selalu make jaket, jadi gw ga pernah tahu dia kelas berapa. Kakak kelas kah? Kita seangkatan kah? Cuma jaketnya sering nggak dibenerin resletingnya, jadi kelihatan dia make batik sekolah yang sama kayak batik gw. Posisi gw waktu itu kelas 7, jadi cuma ada dua opsi, kalo bukan seangkatan ya berarti kakak kelas.
Jadi, selama satu tahun gw nglihatin dia, Cuma nglihatin tanpa ada feedback. Ya iyalah, apa yang harus gw harepin dari situasi macam ini? Nggak ada. Mau kenalan? Gimana caranya? Dulu kan masih jamannya gengsi-gengsi an, gw cewek masak tiba-tiba ngajak ngobrol.

“Hei, gw biasanya liatin lu dari angkot. Rumah lu dimana emang? Kelas berapa?” (ini hanya pertanyaan yang ada di angan-angan)

Lagian biasanya angkot gw duluan yang nyampe sekolahan. Anehnya lagi nih ya, kita satu sekolahan, tapi beneran jarang banget ketemu dia. Cuma beberapa kali lihat dia belok ke perpus, pas gw jalan mau makan ke kantin.
Sekolahan gw termasuk yang tiap naik kelas, ganti temen. Diacak lagi gitu. Setahun udah lewat, naik kelas 8. Banyak anak baru lagi, sebenernya males, kenalan lagi. Ngakrabin lagi. Ada beberapa yang udah kenal sih, ada yang belom. Dan kalian tahu salah satu temen gw siapa?

Salah satunya si cowok bersepeda.

Takdir, ini takdir. Pas awal masuk kelas baru, trus liatin muka nya dia ada didepan gw. Rasanya ituu semriwing, rambut lu kena angin, kekibas-kibas kayak iklan shampoo rejoice. Muka yang biasanya tiap hari cuma gw lihatin dari dalem angkot, terbatas oleh kaca buram angkot. Sekarang bisa gw lihatin cuy, sepuas gw. Nengok dikit ke belakang, eh udah dia.

“eh tedi, gw sebangku sama lu yaa,” kata temen gw si Okta . Gw kedengeran, soalnya tempat duduknya okta itu ada di belakang gw pas.

“oh namanya Tedi,” gw ngebatin sambil senyum –senyum .
I Have An Affair
kayak gini ni senyumnya

ngebatinnya ngadep depan. ya kali ngebatin ngadep si tedi nya, pake senyum-senyum pula. Belom-belom udah ilfeel ntar dianya.

Gw ga langsung pacaran sih, gw pdkt dulu dan itu lamaaaaa banget pdkt nya.
Pacaran lama ternyata bukan jaminan kalo kita bakal sama dia akhirnya. justru gw bingung sekarang nikah sama siapa.
Diubah oleh simsimi03 10-05-2017 16:28
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.8K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan