Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
Anies-Sandiaga Dampingi Prabowo Temui Dubes Uni Eropa
Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan 20 duta besar (dubes) Uni Eropa di kediamannya. Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno terlihat mendampingi Prabowo.

Pertemuan itu dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Anies terlihat lebih dulu datang sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian sekitar 20 menit kemudian, Sandiaga menyusul.

"Kita melihat pertemuan ini untuk ke depan Jakarta untuk bisa turut berkembang. Maka harus dihadirkan infrastruktur kelas dunia dan kita ingin semakin banyak baik itu investor lokal dan mancanegara bantu membangun dan menyediakan lapangan kerja," kata Sandiaga sebelum masuk ke kediaman Prabowo, Rabu (10/5/2017).

Sandiaga mengaku akan ikut berbincang untuk memastikan stabilitas ekonomi di Jakarta menjadi lebih baik. Dia bertekad melakukan reformasi birokrasi untuk mewujudkan hal tersebut.

"Diperlukan tiga hal satu birokrasi yang dipastikan lebih lancar, dua regulasi lebih pasti, dan tiga stabilitas dan ini yang jadi PR buat kita. Dan saya commit 5 tahun ke depan kita pasti akan punya birokrasi lebih efisien dan lebih melayani. Lalu regulasi juga lebih jelas dan ketiga stabilitas ekonomi dan politik di Jakarta bisa terjaga," katanya. (fdu/dhn)

sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-3497421/anies-sandiaga-dampingi-prabowo-temui-dubes-uni-eropa

investor buat bangun rumah dengan dp 0% mulai berdatangan emoticon-Big Grin
0
4.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan