CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591132c39a09518d5e8b4569/tebak-tebakan-matematika-ini-bisa-ungkap-usiamu-hayo-ketahuan-tua-deh

Tebak-tebakan Matematika ini bisa ungkap usiamu, hayo ketahuan tua deh

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 21
pas gan. 😁
Quote:


soalnya bikin ane pinter nih wkwk
Kok bisa?
angka kuncinya di kurangi dengan tahun kelahiran
berapapun yang dipilih, tahun kelahiran beda2, jadi hasilnya....
Wahaha iya bisa gan awalnya angka 7 ketebak
Mantap hasilnya 823 emoticon-siul
nd ane lahir bulan 4 alias cantiiiiikkkkk
yuhuu
emoticon-Angel emoticon-Betty
jangan diungkap dulu emoticon-Mewek
salah. gak sama hasilnya. udah dicek juga pake kalkulator.
ts konspirasi nih
njirr akurat bngt ganemoticon-2 Jempol
Hehehe iye deh
pas gan emoticon-Big Grin
horee benar gan emoticon-Ultah emoticon-Selamat
ah masa gannn.. ane aja ga paham.usia ane berapa hahahah
kok canggih ya bree emoticon-Wow

ngapain susah-susah ngitung, itu udah ada pertanyaan lahir tahun berapa
tinggal kurangin aja sama tahun sekarang emoticon-Hammer2
Diubah oleh kuku.ditanam
aelah gak perlu tebak tebakan kek gitu jg bisa gan repot amat emoticon-Cape d...
Sip sip sip emoticon-Cendol Gan
Ada masukin tahun kelahiran gitu yaiyalah ketauan brp umurnya emoticon-Ngakak
hahaha bener banget
ahh gak seru tebak2an nyaaemoticon-Cape deeehh
Halaman 12 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di