Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

human.brainAvatar border
TS
human.brain
Pendukung Ahok Bubar, Tanaman di Pekarangan Luar Rutan Cipinang Rusak
JAKARTA -- Massa Pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagian besar telah membubarkan diri, Selasa (9/5) malam. Namun, hingga pukul 00.03 WIB, sebagian pendukung Ahok masih berada di di luar Rutan Cipinang.

"Pokoknya kita akan terus berada di sini," kata Yulia (45 tahun), warga keturunan Tionghoa yang mengaku datang dari Jelambar, Jakarta Barat saat ditanya temannya.

Selain Yulia, masih banyak pendukung Ahok yang masih antusias, terlihat dari sejumlah orang yang berfoto di papan kecil yang bertuliskan "Bebaskan Ahok".

Sayangnya, berdasarkan pantauan Republika.co.id, taman perkarangan di luar Rutan Cipinang yang ditanami beberapa jenis tanaman terlihat rusak. Ditambah sampah berserakan di sepanjang jalan akibat dari berkumpulnya massa pendukung Ahok.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/05/10/opp4ep330-pendukung-ahok-bubar-tanaman-di-pekarangan-luar-rutan-cipinang-rusak

Dasar perusuh Barbar, sumbu pendek hobinya memaksakan kehendak, negara tdk boleh kalah sama bani serbet laknatemoticon-Leh Uga
Diubah oleh human.brain 10-05-2017 01:10
0
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan