methadone.500mgAvatar border
TS
methadone.500mg
Seorang Wanita Amerika Tawarkan 'Barter' Seks dengan Nugget Ayam
t

FLORIDA - Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat (AS) ditangkap atas tuduhan melakukan prostitusi setelah dia menawarkan tindakan seksual dengan imbalan nugget ayam dan uang USD25. Tapi, yang diajak “barter” itu ternyata polisi yang menyamar.

Wanita itu diketahui bernama Alex Direeno, 22. Dia ditangkap dan ditahan di penjara Manatee County.

Menurut Kantor Sheriff Manatee County, penangkapan berlangsung sekitar pukul 10.15, Selasa pekan lalu. Selain dituduh melakukan prostitusi, Direeno juga dituduh memiliki perlengkapan konsumsi narkoba.

Penangkapan bermula ketika Direeno keluar dari pompa bensin Marathon di Bradenton. Dia tanpa sadar melambaikan tangan pada seorang detektif yang sedang menyamar.

Detektif yang menyamar ini sejatinya mengincar Direeno dalam kasus narkoba. Semula detektif ini mengatakan kepada seorang wanita lain di lokasi penangkapan, bahwa dia datang untuk menjemput Direeno. Entah dalam pengaruh narkoba atau tidak, Direeno bersedia diajak masuk ke mobil sang detektif tanpa curiga.

Saat mobil detektif yang menyamar itu melaju ke utara di kawasan “14th Street West”, Direeno tiba-tiba membuat tawaran aneh. Dia menawarkan dirinya untuk seks oral dengan imbalan uang USD25 dan nugget ayam.

Si detektif lantas menunjukkan pada Direeno bahwa dia mempunyai uang tunai. Wanita itu kemudian dibawa ke blok 4200 di kawasan yang sama, di mana detektif lain telah menunggu untuk membawa Direeno ke tahanan.

Menurut laporan yang dilansir dari Miami Herald, Senin (1/5/2017), ketika dompet Direeno digeledah, detektif menemukan dua jarum suntik, beberapa tas kecil, sendok dan pipa kaca yang terbakar. Peralatan itu diduga untuk konsumsi heroin.

Wanita itu ternyata bukan sekali ini terjerat masalah hukum. Pada bulan lalu, Direeno menjalani hukuman masa percobaan selama tiga tahun setelah dia mengaku bersalah terlibat pencurian mobil dan memiliki perlengkapan untuk konsumsi narkoba. n.

https://international.sindonews.com/...yam-1493633156
sebelahblog
anasabila
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan