Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frieyaxxAvatar border
TS
frieyaxx
6 Komik yg bakal bikin Kalian Baper Tingkat Dewa
Haiii, kalian pasti udah pada penasaran dengan cerita cinta yang dimana bisa buat kalian baper tingkat dewa kan?? Nah berdasarkan rangkuman yang saya buat ini semoga kalian para readers bakalan merasakan baper tingkat dewa. Komik/cerita ini bakalan bikin kalian baper karena banyak banget cerita cinta segitiga dan cinta 2 pihak yang saling mencintai namun terhalang akan kekurangan mereka masing-masing. Ada cerita yang mengisahkan seseorang yang masih sekolah, ada juga yang dari kuliah dan juga percintaan orang dewasa. Okay emoticon-Big Grin lets check it out. Ini dia komik yang bakalan bikin kalian baper tingkat dewa :


IN A DREAM
Authors : Cindy Chwa / Angelina



Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana kehidupan seorang remaja bernama Valerie yang hidup sendiri berawal dari Ia ditinggal oleh orang tuanya keluar negeri untuk bekerja. Valerie ini punya keinginan yang kuat untuk memiliki pasangan dimana pasanganya itu dapat mengerti apa yang dia rasakan dan dia inginkan. Dia masih bersekolah di SMA dan dia terkenal akan kecantikannya yang aduhai unch unch gitu deee. Bahkan sampai banyak cowok yang mengutarakan cintanya ke dia karena kecantikannya.

Valerie juga memiliki teman baik atau biasanya dibilang sahabat yang bernama Nala. Nah si Nala inilah yang selalu menjadi perantara akan cowo yang menyukai Valerie dan Valerie si sahabatnya tersebut. Nala juga memiliki gebetan atau teman dekat cowo yang bernama Noel. Noel ini berperan sebagai puncak masalah yang menjadi pemisah antara Valerie dan Nala.

Namun suatu hari disaat Valerie memejamkan mata dan tertidur, dia mendapati bahwa dimimpinya dia merasa bahwa dirinya itu masih terjaga dan merasa bahwa dimimpinya itu dia berada di sebuah dunia yang absurd. Di dunia yang ada didalam mimpinya itu Valerie melihat sekitar dan menemukan toko roti yang dimana hanya toko tersebut membuat Dia penasaran. Ditoko roti itu Valerie melihat seorang pemuda yang tampan dan membuat dia jatuh hati kepada pemuda tersebut. Pemuda tersebut bernama Kent, Kent inilah satu satunya manusia yang bisa diajak berkomunikasi dan bercanda gurau selama Valerie berada di dunia mimpinya itu. Mereka berdua sangat menikmati masa yang hanya mereka lalui berdua, sampai sampai valerie yang sudah lelah dengan dunia nyata akhirnya memilih untuk terus tidur agar dapat selalu bersama dengan Kent.

Kalian pasti penasaran dengan kelanjutan Valerie dan Kent dalam cerita tersebut?? :P Kalian bisa membaca lebih detail dan lebih lengkap dengan langsung mengunjungi website tersebut dengan mengklik ==> KOMIK IN A DREAM

ALICE
Author : Angelina



Alice ialah seorang mahasiswa baru yang sedang menjalani kehidupan kuliahnya, dimana dia berkenalan dengan wajah-wajah baru pada universitas tersebut. Alice ini tinggal disebuah kostan kecil, yang dimana kostan tersebut hanya ditinggali oleh dirinya sendiri. Alice ini tidak kalah cantik dengan Valerie yang berada di komik IN A DREAM yang mana gadis ini cantiknya aduhai unch unch. Dia memiliki masa lalu yang sulit untuk dilupakan karena seseorang yang pernah singgah dihatinya dan orang tersebut bernama Ace.

Ace ialah mantan pacar si Alice yang dulu setia menemaninya semasa SMA. Ace memiliki sifat yang keras kepala, suka sembrono, dan dia agak kasar orangnya. Namun semasa Alice kuliah, Alice memiliki teman baru yang bernama Sam. Sam adalah teman laki laki Alice diuniversitas barunya. Sam ini penuh dengan kasih sayang pada setiap gerak geriknya, walaupun kadang dia juga suka bertingkah konyol dan ngga jelas gitu. Selain Sam, Alice memiliki banyak teman yang menemaninya diuniversitasnya itu, ada Ben, Lala, Marry, Jared. mereka adalah teman yang selalu memberi nasehat, melindunginya, menghibur, bahkan ada yang numpang absen juga.

Alice disini berperan sebagai tokoh utama karena akan diceritakan jalan cintanya yang amat rumit untuk dia pilih. Karena Alice ini bukanlah orang yang bisa langsung berkata frontal kepada teman temannya, Alice selallu memendam perasaan dan dilema akan perasaan itu.

Gimana dengan komik yang satu ini?? Apakah kalian sudah mulai baper?? Kalian para pembaca komik yang suka baper baperan pokoknya harus baca deh biar ga penasaran emoticon-Big Grin. Langsung aja klik disini ===> KOMIK ALICE

WINTER WOODS
Authors : Cosmos / Van Ji



Winter Woods ini merupakan komik yang menceritakan tentang seorang pemuda yang dihidupkan kembali oleh seorang ahli alkimia. Dimana ahli alkimia ini kesepian setelah ditinggalkan oleh istrinya dan calon anaknya. Kemudian ahli alkimia ini mencoba untuk menyatukan bagian tubuh manusia yang sudah mati untuk disusun agar menjadi satu bagian utuh.

Saat sudah menjadi manusia yang utuh, jadilah seorang pemuda yang hidup kekal dari jaman dahulu hingga masa sekarang (yaitu masa pada cerita ini berlangsung). Pemuda ini diberi nama Winter oleh seorang gadis yang memiliki hobi menulis ini. Gadis ini bernama Jane Reina, atau biasa dipanggil Jane. Mereka bertemu pada saat hujan salju pada malam hari, setelah sekian lama mereka tinggal bersama akhirnya muncul rasa pada kedua insan ini. Mereka menjalin hubungan dengan mesra disaat dimana Winter ini sedang dalam masa masa yang sulit. Winter memiliki gangguan pada tubuhnya yang membuatnya terbatas dalam bergerak berbeda dengan masa dia dulu sebelum mengenal Jane.

Winter dan Jane saling menyukai satu sama lain, namun karena Winter tidak ingin Jane mengetahui bahwa Dia memiliki penyakit tersebut dan membuat Jane sedih, Winter terpaksa merahasiakan semua itu dari Jane. Kisah cinta Winter dan Jane merupakan dilema yang sangat sulit untuk dimengerti, karena Winter yang diajari bagaiman kehidupan manusia semestinya oleh Jane. Namun karena Jane ingin benar benar mengetahui asal usul Winter Dia pun mau tak mau harus tetap membimbing Winter agar bisa melakukan hal biasa yang dilakukan oleh manusia normal. Dari situlah kisah mereka berdua bermula.

Sudah mulai kesel pastikan?? Hehehehe tenang aja saya ini bukan orang yang pelit kok... jika kalian masih penasaran dengan cerita Winter dan Jane kalian bisa langsung klik link ini. lets check it out guys ==> KOMIK WINTER WOODS

EGGNOID
Author : Archie The Red Cat



Eggnoid merupakan sebuah telur yang dikirim kepada mereka yang selalu mengeluh karena kesepian, dan eggnoid yang mereka dapat ini masih belum diketahui dari mana asal muasal mereka datang. Dimulai dari kehidupan seorang remaja yang selalu bersama dengan teman masa kecilnya yang hingga dia tidak memiliki teman. Remaja ini bernama Kirana atau biasa dipanggil Ran, yaa dia seorang cewe yang tinggal dirumah tanpa adanya orang tua lagi karena orang tuanya meninggal karena kecelakaan yang belum diketahui penyebabnya dan masalah itu masih menjadi misteri bagi pihak kepolisian.

Ran ini sangat menyukai teman masa kecilnya yang bernama Olfie, Dia merupakan pemuda yang tampannya bisa dibilang kategori COGAN. mereka sudah saling mengenal sejak kecil, dan mereka selalu berdua kemanapun arah yang mereka tuju. Hingga pada suatu hari saat sudah menginjak bangku SMA, Olfie mencoba untuk menjauh dari Ran, dikarenakan Ran yang tidak pernah memiliki teman untuk bicara. Hingga pada suatu malam turunlah Eggnoid ini didalam kamar Ran, yang dimana terdapat seorang pemuda yang tampannya juga termasuk dalam kategori COGAN. Eggy, nama yang diberikan Ran untuk pemuda yang keluar dari telur tersebut, saat Eggy muncul di kehidupan Ran. Eggy memiliki tingkah seperti anak ayam yang baru saja menetas dan tidak tahu menahu tentang kehidupan, yang pada akhirnya Ran lah yang mengajari Eggy mulai dari mengajari hal hal yang dilakukan oleh bayi.

Olfie yang mengetahui bahwa Ran telah memiliki teman baru bernama Eggy ini cemburu akan sikap Eggy yang terlalu kekanak kanakan, dimana selalu saja membuat kehebohan padahal Eggy memang tidak mengerti apa apa. Ran mengajarkan Eggy bagaimana cara seseorang menjalani kesehariannya, namun terkadang Ran suka salah tingkah ketika sedang mengajari Eggy ini dan itu. Ran sangat menyayangi Eggy, namun juga Ran tidak bisa move on dari Olfie, dan terciptalah dilema yang dialami oleh Ran. Dilema antara memilih Eggy yang super polos tapi lucu, atau Olfie yang telah menjadi idolanya sejak kecil hingga sekarang.

Heii, gimana readers??? Sudah baper maksimal?? atau malah masih belum baper juga?? Tenang aja, kalo kalian emang bener bener penasaran gimana cerita antara Ran, Eggy, dan Olfie. Kalian bisa langsung cuss ke link berikut ==> KOMIK EGGNOID

FLAWLESS
Author : Shinshinhye



Berawal dari seorang gadis yang masih duduk dibangku SMP, yang dimana kepikiran dengan bayangan seorang cowo yang sangat tampan pada hari itu. Sarah Fransesca, gadis itu biasa dipanggil Sarah. Dia dan Elios Zanquen atau kerap disapa Elios bertemu dengan Sarah saat perjalanan pulang dan mereka bertemu lagi ditempat yang sama pada hari berikutnya. Kemudian bermula lah hubungan pertemanan dari kedua belah pihak.

Mereka mulai menyukai satu sama lain setelah lama berteman, Elios yang suka banget godain Sarah dan ngebuat si Sarah salting itu yang membuat Sarah makin suka dengan dia. Tunanetra, yapp Elios bukanlah orang yg sempurna karena dia buta, namun kebutaannya itu tidak membuat dia berkecil hati untuk menikmati hari hari seperti biasa. Bahkan Elios bisa melebihi kemampuan manusia pada umumnya.

Saya sebagai pembaca juga, kadang ikut terhanyut dalam cerita cinta ini. yang dimana Elios sering banget kasih kejutan dan kejutan buat Sarah. Sarah itu orangnya jutek, dan selalu antisipasi pada segala hal yang menurutnya itu mengarah kepada hal hal cinta, seperti rayuan, digodain, dan dia sensitif banget kalo soal cinta cintaan deh pokoknya. kalo kalian ingin baca serita FLAWLESS ini pokoknya siapin aja deh hati kalian biar ga baper sampe level dewa emoticon-Big Grin.

Timingnya itu tuh yang keren banget buat kita blowmind looh emoticon-Big Grin. Kalian pasti bakalan baper deh kalo baca ini cerita, dan kalo kalian pengen tau dimana letak timing yang bisa bikin kalian blowmind karena baper yuk langsung check it guys ==> KOMIK FLAWLESS

SWEET ESCAPE
Author : Kiyoshin_



Seorang fansgirl yang sedang merasakan liburan di Italia, dan lebih beruntungnya bagi Dia karena bisa menjadi fans yang bertemu langsung dengan biasnya. Nana, Gadis cantik itu bernama Nana dan dia sangat ngefans banget dengan JINX. Didalam JINX ada salah seorang anggota leadernya bernama Jun, yaa dialah yang akan menjadi pasangan Nana dicerita kali ini.

Nana yang polos, baik, dan kadang lola ini suka banget dengan Jun, yah bagaimanapun juga Jun ini biasnya. Sedangkan Jun tidaklah terlalu menyukai Nana, karena niat pertama kali yang muncul saat bertemu Nana ialah Jun ingin memanfaatkan si Nana saja. Kemudian bermula dari tinggal bersama, sampai mereka menyukai satu sama lain yang tidak diketahui kapan munculnya rasa suka Jun kepada Nana.

Nana juga memiliki sahabat baik yang selalu mengkhawatirkannya, Kei nama teman dekat Nana sebelum dia berangkat ke venesia. Kei juga menyukai Nana namun tidak terlalu peka akan percintaan, sehingga dia terlambat akan menyatakan cintanya karena keraguannya yang tinggi. Akhirnya terjadilah cinta segitiga antara Kei, Jun, dan Nana. Kei memiliki rasa antusias yang tinggi terhadap Nana, dan Nana menyukai Jun. Sedangkan Jun pula menyukai Nana, dan kalian pasti penasaran gimana cerita itu akan berlanjut.

Gimana?? Kalian udah baper tingkat dewa belum? Kalau kalian ingin lebih baper sampe gigit selimut karena nahan nangis karena baca komik ini, langsung simak aja cerita lengkapnya disini ==> KOMIK SWEET ESCAPE

Sumber: 6 Komik Romance yang Bakal bikin kalian Baper Tingkat Dewa
0
8.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan