Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Foto tanpa busana di Gunung Taranaki, Model Seksi Ini Diprotes Suku Maori
Tak ada yang salah dengan hobi naik gunung. Tapi, pendakian yang dilakukan model majalah Playboy Jaylene Cook menjadi salah besar lantaran ia berpose telanjang bulat di puncak Gunung Taranaki, Selandia Baru, yang dikeramatkan penduduk aslinya, suku Maori.

Jaylene mendaki gunung tersebut selama 12 jam bersama kekasihnya, fotografer Josh Shaw. Setelah sampai di puncak, sang pacar langsung membidik tubuh tanpa busana Joylene yang hanya mengenakan kupluk, sarung tangan, dan sepatu olahraga.

Spoiler for :


“KAMI BERHASIL!! SEJAUH ini, ini adalah hal tersulit yang pernah aku lakukan!” tulis Joylene pada foto yang diunggahnya ke Instagram.

Foto nakal itu menimbulkan kemarahan suku asli di Negeri Kiwi itu. Warga Maori menyatakan aksi sang model sangat tidak peka budaya, mengingat puncak Gunung Taranaki adalah tempat suci bagi mereka.

Spoiler for :


"Itu seperti orang datang ke Basilika Santo Petrus di Vatikan dan berfoto telanjang di sana," ujar Dennis Ngawhare, juru bicara komunitas Maori, seperti dilansir BBC.

Berdasarkan tradisi Maori, mendaki hingga ke puncak tidak pantas karena hanya beberapa orang saja yang melakukannya untuk melakukan upacara ritual. Apalagi, ditambah dengan bertanpa busana ria dan memamerkannya ke seluruh dunia. O fie/berbagai sumber

Sumur : [url]http://www.cumicumi.com/news/cumi-xtra/115427/foto-tanpa busana-di-gunung-taranaki-model-seksi-ini-diprotes-suku-maori[/url]

Baca Juga, Awalnya Dikabarkan Selingkuh, Akhirnya 5 Artis Ini Nikah Benaran

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan