Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Gading Marten Ulang Tahun, Istri Beri Ciuman Mesra
Senin (8/5), Gading Marten berulang tahun ke-35. Di hari kelahirannya, Gading mendapat kejutan dari keluarga dan teman-teman tercinta. Tak hanya itu, Gading juga dibanjiri ciuman mesra dari sang istri tercinta, Gisella Anastasia.

Spoiler for :


Dari beberapa video yang beredar di media sosial, Gading terlihat begitu bahagia bisa mendapat kejutan spesial dari teman dan keluarga, tepat jam 12 malam, Senin (8/5). Saking bahagianya, ayah satu anak itu langsung menarik Gisella dan mem=lemparkan ciuman.

Tak hanya dari Gisella, Gading juga mendapat kejutan dari putri kecil mereka, Gempita Nora Marten. Bahkan,= Gempi dengan merdunya melantunkan lagu Happy Brithday untuk Gading.

Spoiler for :


“Terima kasih Tuhan umurku bertambah satu tahun.. Terlalu banyak anugrah yg luar biasa dr Mu.. Terima kasih istriku @gisel_la utk kasih sayangnya, pengertiannya, cintanya, kadonya hahahahhaha. Terima kasih gempiku sayang semoga Papa bisa kasih kebahagiaan terus utk kamu... Terima kasih semua teman2 utk ucapan dan doanya, semoga saya bisa terus menjadi org yg lebih baik lagi... #35alwayshappy,” tulisnya dalam keterangan video Gempi nyanyi ulang tahun, Senin (8/5). O nov/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...i-ciuman-mesra

Baca Juga, Ciuman Perdana Pangeran Harry-Meghan Markle di Tempat Parkir

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.7K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan