CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Masih Berpeluang Pulang ke Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591167e79a0951eb3e8b4569/ahok-masih-berpeluang-pulang-ke-rumah

Ahok Masih Berpeluang Pulang ke Rumah

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 21
Quote:


semoga tidak di happ bang ipul emoticon-Betty
Quote:


dan pilkada sudah membuktikan bahwa mayoritas jakarta tidak butuh ahok lagi.
lihat hasil pilkada kemaren yah.

ITU FAKTA. hahahahaha
Gampang saja mau ahok bebas.demo aja ampe berjilid seperti kubu putih.tekanan pasti bakal tinggi.tapi yg rusak NKRI ini sendiri.disini kelihatan benar,yg Keras menang diindonesia.yg Lunak bakal diinjak terus.tapi gw bingung nih liat sih ahok,mending jadi gubernur negara adidaya dan balas dendamlah keindonesia.siapa tahu begitu dia jadi gubernur naek kelas jadi presiden.habis itu Capkanlah si brisik jdi teroris,NKRI lunas hutangnya.....hahaha..hanya imajinasi saya.Pak De biar bagaimanapun anda harus melenyapkan laskar2 yg merusak keutuhan bangsa ini.heran juga gw liat warga indonesia ini...yg bagus di beginikan.yg jelek malah dimajukan.apakah benar kata orang lebih enak hidup di jaman ENAK ZAMANKU TOH?fakta nyaman iya,tapi negeri ini hancur perlahan-lahan.sekarang nyaman kagak.tapi negeri ini maju perlahan-lahan.
Quote:


Makanya di berangus oleh FPI... jangan sampai di pakai umat islam.. menyelamatkan mereka, pelaku dan pengguna..

KOK DIBIARIN SAMA AGAMA LAIN? Ah yang make orang islam juga, liat aja CCTV

Makanya di berangus oleh ormas islam biar sodaranya gak terjerumus..

KOK DIBIARIN OLEH AGAMA LAIN? Ah yang make kalian juga, jangan munafik

Woi kristen dan hindu, bantu dong... dibali bebas adik adik kita bertelanjang ria.. saudara kita di Medan minum tuak makan babi.. mabok mabok bunuh orang, akhirnya menjambret, dibuang marga merantau ke jakarta jadi bandit, berkembang biak di bekasi..

Biarkan saja itu budaya, enak aja Ormas Islam aka FPI membubarkan budaya orang, jangan ikut campur...

Diubah oleh dsnprdk
Quote:


gw ga di jkt.
gw demen jkt.
smua ada disana. karena?
karena jkt ibukota.
apbd juga gede, makanya ahok diserang habis? karena kalau ahok tetap ada, apbd ga terbuang sia" alias ga bisa untuk foya-foya (*korupsi)?

ya udh lah. ahok keluar penjara, semoga tetap tegas dan tanpa kompromi!
Diubah oleh trap4u
Quote:


grup musik korea T-ara emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Jujur, pintar, tidak korupsi lebih baik jangan jadi pejabat dah, tar malah repot urusannyaemoticon-Cool
Quote:


oke deh fpi bagus ada niat memberangus gituan tapi tolong kita adalah negara hukum g asal anarkis hancur2 gitu ala radikal, yg saya liat fpi berangus cara nya gitu . makanya orang2 pada jengah
Quote:


Jauhhh...bung karno bela nkri dipenjara belanda...ini mah nyinyir hina kitab suci coyy..jauhhhh
Banyak pembelajaran yang bisa diambil dari masalah ini
Kita doakan agar di penjara nanti beliau bertemu dengan orang-orang mukmin dan dibukakan pintu hatinya untuk menerima hidayah dari Allah SWT agar beliau tertarik mempelajari Islam dan akhirnya beliau menjadi mualaf. Amin. emoticon-Jempol
ending nya bener anti klimaks emoticon-norose
Quote:


serius nanya
apa untungnya doi jadi mualaf bagi umat islam gan ?
Quote:


Sedang diperjuangken mod. Bisa kacau klo langsung ditahan mah
Quote:


Bray gua bukan pendukung ahok maupun pendukung yg ngelengserin nya, gua berada ditengah tengah melihat kecarut marutan budaya politik di negara kita dan segala kecurangan dan permainan nya.

Menanggapi komen lu menurut gua walaupun dia di penjara namun masih tidak menutup kemungkinan bakal di pilih lagi buat memimpin yg seengganya bukan dari rentang waktu yg dekat,

karena apa ? politik itu dinamis bray dia bisa berubah menjadi pahlawan masyarat ataupun menjadi kutu busuk. politik itu tidak melihat siapa kawan dan siapa lawan, terlebih dengan kondisi masyarakat yg mudah sekali di bawa arus seperti ini khan.

Jd menurut gua, masih mungkin sih.
greget bener hari ini,,, emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Ayo bikin petisi bebaskan Ahok??
Tenang aja gan, ahok bakalan bebas emoticon-Big Grin bulan agustus ada remisi atau ga bisa dikurangi karena naik banding emoticon-Big Grin, hukum indonesia sudah mati ? Kemana aja ente udah dari dulu, kalo udah adil tuh para elit negara udah di usut tuntas dari dulu, bagi ane hidup beragama harus bertoleransi tapi kalo sudah menyangkut agama (aqidah keyakinan) ga ada kata toleransi, semoga ahok ambil hikmahnya jangan mengusik agama lain karena toleransi ada batasnya. Salam damai emoticon-shakehand
Quote:


emang di jawa doang kaya begini?coba deh di Bali, pada mau gak kalau gubernurnya non hindu?
Papua juga, coba tawarkan ahok, pada mau gak warganya?
Ngapain ngira2 pulau lain pada memisahkan diri? ente pengen nkri bubar emangnya?
yang sabar ya pak ahok
Halaman 13 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di