candidat.masterAvatar border
TS
candidat.master
TWG Lite XCIX: Battle Of Magicians
GM:candidat.master | co-GM:Heregrarium |
Player:14 | Death Rate:Medium-High | Difficulty:Hard | Alignment: 3 | Duration: 2-4 Days





Sekelompok pesulap tidak dikenal dari kota datang, ke sebuah Desa yang kecil namun damai. Mereka adalah para pesulap veteran yang didampingi oleh para muridnya yang ingin belajar dari mereka, agar bisa menjadi pesulap hebat suatu hari nanti. Tak lama kemudian, kelompok ini berhasil memikat dan memperoleh simpati penduduk Desa serta memeriahkan Desa dengan hiburan luar biasa setiap malam.
Sayangnya kehadiran mereka tidak disambut dengan baik oleh setiap penduduk. Sekelompok orang yang terdiri dari Tiga pesulap yang merupakan penduduk asli dan telah lama menghibur warga Desa dengan sulapnya, merasa tidak suka dengan kehadiran rombongan baru tersebut dan merasa para penduduk Desa telah melupakan mereka (Udah kayak Shitnetron aja emoticon-Hammer (S)). Mereka bertekad untuk melakukan sesuatu demi mengembalikan perhatian penduduk Desa pada mereka kembali.
Dan diantara 2 kelompok tadi, ada Pesulap terhebat yang tidak memihak siapapun namun terpaksa ikut terlibat demi keselamatan nyawanya sendiri.

Selamatkah para rombongan dari ancaman orang yang tidak menyukai mereka? Ataukah 3 pesulap tadi terpaksa harus merelakan kemapanan dan popularitas mereka tergerus dengan cepat? Dan bisakah sang Pesulap terhebat yang juga merupakan penduduk asli Desa menyelamatkan nyawanya?


CREDITS GOES TO:
emoticon-roseSemua anggota DET (Arifauzi92, RaynaQ, edolbogel)
emoticon-roseMember grup Line Werewolf on the Mix
emoticon-roseadisejati dan Heregrarium
Diubah oleh candidat.master 05-05-2017 03:10
0
36.6K
556
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan