cuman.numpangAvatar border
TS
cuman.numpang
Sampah Sisa Demo Berserak di Kementan
http://news.metrotvnews.com/peristiw...ak-di-kementan
Metrotvnews.com, Jakarta:
Massa pedemo pendukung Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama membubarkan diri dari Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Mereka meninggalkan sampah berserakan di Jalan R.M. Harsono, tempat melakukan aksi saat sidang vonis.

Pantauan Metrotvnews.com, sekira pukul 13.00 WIB, pendukung Ahok perlahan meninggalkan lokasi aksi. Namun, sejumlah atribut aksi, seperti bunga hingga miniatur Tugu Keadilan, ditinggalkan begitu saja.
Sisa-sisa bunga mawar, berserakan di sejumlah sudut Jalan RM Harsono. Bukan cuma itu, sisa kotak makanan cepat saji juga menyebar di sejumlah tempat.

Tampak sejumlah pemulung memunguti sampah yang sekiranya bisa dimanfaatkan. Mereka bermodal karung dan menyisir sampah-sampah yang bernilai jual.

"Lumayan ini botol-botol yang penting sih," kata Sodikin, pemulung, di Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 9 Mei 2017.

Sesaat usai massa bubar, polisi membuka pagar kawat berduri yang sudah dipajang sejak tadi malam. Petugas juga berbenah merapikan peralatan pengamanan yang ada.

Massa pro Ahok bubar lebih lama ketimbang massa yang kontra. Sesaat sebelum bubar, orator mengarahkan massa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Pengadilan juga memutuskan agar Ahok ditahan di Rutan Cipinang.
=======
kanda sudah mulai mup on emoticon-Traveller
Diubah oleh cuman.numpang 09-05-2017 07:16
0
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan