gdotidAvatar border
TS
gdotid
Wow! 6 Uang Keluaran 1990-an, 5 Lembar Nomer 2 Bisa Bayar DP Kredit Motor


Grid.ID - Perhatikan gambar-gambar uang keluaran 1990-an di atas. Apa ada salah satunya yang masih kamu simpan? Uang model lama sedikit demi sedikit mulai terlupakan, bahkan ada yang tidak laku lagi.

Buat kamu yang masih menyimpannya, siap-siap ketiban rejeki nomplok. Pasalnya uang yang gambarnya ada diatas atau khususnya yang keluaran 1990-an, di onlineshop harganya Nomnermelejit. Tidak percaya? Berikut ulasannya:

1. Koin seribu kelapa sawit

Uang yang beredar tahun 90 an ini memang dihargai mahal di sebuah tokoh online. Mulai dari puluhan ribu hingga yang paling tinggi Rp 300 ribu. Tinggal mengumpulkan 10 koin uang seribu ini mungkin kamu bakal punya satu smartphone baru.

2. Uang kertas 10 Ribu Gambar Cut Nyak Dhien

Uang ini dulu mungkin hanya cukup untuk membeli satu liter bensin. Tapi sekarang? Jangan salah ya, jika kamu punya lima lembar saja, mungkin bisa dipakai untuk DP motor.

Ya, kabarnya, uang 10 ribu lawas ini kini dihargai 600 ribu Rupiah satu lembarnya.

3. Uang kertas 100 lama

Uang ini dihargai hingga Rp 1 juta di sebuah online shop.

4. Uang kertas 500 lama

Uang kertas 500an lawas ini dulu bahkan sering digunakan untuk mengejek orang lain. Kini, uang tersebut dihargai dengan cukup fantastis. Bahkan satu lembarnya dijual dengan harga mencapai Rp 1,5 juta.

5. Uang kertas 50 ribu lama

Sama dengan uang 500 lama, uang ini juga dihargai dengan nilai mencapai 1,5 juta Rupiah.

6. Uang kertas 5000 lama


Nah, uang kertas 5000 lawas ini mungkin yang paling fantastis nilainya dibanding yang lain. Harga jual uang Rp 5 ribu ini mencapai Rp 3 juta per lembarnya. Jangankan sekarang, dulu saja uang dengan gambar sasando ini sudah sulit ditemukan.


sumur: grid.id



0
81.4K
499
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan