CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! 6 Uang Keluaran 1990-an, 5 Lembar Nomer 2 Bisa Bayar DP Kredit Motor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590ff1bfdad770ba4e8b4569/wow-6-uang-keluaran-1990-an-5-lembar-nomer-2-bisa-bayar-dp-kredit-motor

Wow! 6 Uang Keluaran 1990-an, 5 Lembar Nomer 2 Bisa Bayar DP Kredit Motor

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 26
serius gan ? ane masih nyimpen yg 100 kertas
judulnya buat bingung.

ya iy lah gan kalau barang udh lama dan antik di jual pun mahal emoticon-Leh Uga
ah nyang boneng gan?
ane punya 100an merah itu,500an monyet masih ada,1000an yg loncat batu ada juga.itu yg 5000 sama 10000 ada juga.ehehe

eh tapi dijualnya kemane coba?emoticon-Hammer2
Ah berita hoax nih.

Ane langsung googling. Duit 5.000 sasando cuman laku 25.000

emoticon-Blue Guy Bata (L)
itu jual nya dmna gan??
BI??
Diubah oleh zxmarshall
gk bener emoticon-Betty
gokil gan

gw masih punya beberapa tuh
Liat komeng2 banyak yg punya uang lama kok bisa mahal ya? emoticon-Bingung
koin VOC laku berapa gan?
ketepu hrg
Kayak nya hoax deh
Yg bikin iklan ya yg punya barang juga
Buat naikkan harga nya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gue pernah punya sih dulu sayang ilang gak tau kemanaemoticon-Mewek
beneran emang ampe segitu..emoticon-Bingung (S)
tapi pinging tau jg sih, apa ad perkumpulannya ga yah..pingin tanya" sputar uang lama..
uang paling mahal itu keluaran tahun 70-80 (mungkin lg krisis) haha uang 50k nya soeharto juga mahal banget skrg
ane masih nyimpen tuh 100 kertas tapi cuma 1
25 perak mana nih.... emoticon-Ngacir

Seribu kelapa sawit masih punya banyak banget.. sama ortu ane disimpen di peti buat warisan katanya emoticon-Ngakak
Gw punya uang kertas 100 rupiah tapi gambarnya bendungan gan, wah berapa yaa nilainya ? emoticon-Big Grin
Koin kelapa sawit paling unik hehe..
Halaman 12 dari 26


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di