dara999Avatar border
TS
dara999
Anies Bikin Tim Sinkronisasi, Ahok: Mana Ada Istilah Kayak Begitu


Jakarta - Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan akan membuat tim sinkronisasi untuk program-programnya agar bisa sinkron dengan siklus anggaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan tim tersebut tidak dapat langsung melakukan pergantian orang.

"Ya mana ada istilah kayak begitu. Orang baru masuk juga nggak bisa ganti PNS kok, mesti 6 bulan," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

Menurut Ahok, Anies tidak seperti menteri atau presiden yang bisa mengganti orang setelah Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dirjen Otonomi Daerah dalam hal ini Sumarsono yang pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur DKI.

"Kamu tanya sama Dirjen Otda deh, yang pernah jadi Plt sini supaya ngerti gitu loh," ujar Ahok.

Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan tim sinkronisasi diperlukan karena ada kesenjangan fiskal antara periode pemerintahannya. Dia menjelaskan beda tim sinkronisasi dan tim transisi.

"Tim sinkronisasi ini bukan seperti tim transisi. Karena dia hanya melakukan sinkronisasi di masa awal karena ada kesenjangan antara periode fiskal pemda dengan periode pemerintahan. Jadi kita memerlukan sinkronisasi program," ujar Anies di perumahan Pondok Bambu Permai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (6/5/2017).
(irm/imk)

Sumber

Gubernur boneka mana ngerti begituan HOK...

Kemarin janji mau pasang badan dikampung akuarium, pas udah menang gak berani
Kemarin janji mau langsung nutup alexis, pas udah menang bukan progam prioritas
Kemarin janji mau stop reklamasi, pas udah menang katanya mau lihat dulu aturannya

emoticon-Wakaka

Diubah oleh dara999 08-05-2017 05:19
liee
liee memberi reputasi
1
23.7K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan