CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk lakukan ini setiap hari, supaya gigi dan mulut tetep sehat.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590b3eb0c1cb17815d8b4576/yuk-lakukan-ini-setiap-hari-supaya-gigi-dan-mulut-tetep-sehat

Yuk lakukan ini setiap hari, supaya gigi dan mulut tetep sehat.

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:


kalo ane suka pake pasta gigi yang tanpa detergen, jd ga banyak busa pas sikat gigi.
ane taunya cuma enzim pasta gigi yang bebas detergen. tapi emg enak sih.
sekarang malah dia ada mouthwashnya yang tanpa alkohol n tanpa antiseptik.
maslah gigi emang ga bisa disepelein, makanya ane lebih baik keluar uang sedikit lebih banyak yg penting gigi sehat n terlindungi, ga yang sebentar2 sariawan atau sakit gigi huft.
Kena gigi uang kembali emoticon-Betty
ngerti dah ane proses sikat gigi yang baik dan benar..
ane coba praktekin setelah ini gan..

Quote:


ente beneran gtau ap cm ngetes gan? emoticon-Confused:

nih ane bantu jawab:
kebetulan dirumah juga pake enzim yang mint
Yuk lakukan ini setiap hari, supaya gigi dan mulut tetep sehat.
Quote:


sama gan ane juga,dirumah pake enzim karna dia bebas detergen dan busanya minim banget. awalnya aneh gosok gigi tp gda busa tp lama kelamaan mulai terbiasa.
sudah ane lakuin dan mulut ane sehat banget emoticon-Malu (S)
tipsnya mantep banget gan
Quote:
thanks gan emoticon-Malu (S)

Rata rata jarang ane lihat ada orang yang sikat gigi nya sehari 3 kali,,, padahal emang itu yang di anjurkan .....emoticon-Hammer2
sudah gan tapi kalo gosok g paling 2x
pagi sama malem sebelum tidur.
Quote:


emoticon-Ngakak OH MERK Gan emoticon-Ngakak
dikirain enzim, beneran enzim emoticon-Ngakak
makasih gan infonya emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwk ternyata gagal paham ya gan, dikira enzimnya enzim bahasa ilmiah emoticon-Ngakak
Ane biasa gosok gigi seminggu sekali breyy... Biar hemat odol
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


ide bagusss gan emoticon-Ngakak
Kalo waktu puasa gimana tuh gan ? Siang-siang sikat gigi gak bikin puasanya batal? Kan bentar lgi puasa , nanya dlu lah ane emoticon-Malu
Ruwet keknya
Ahhh
Mending makek siwak ajalah
Itu udah disaranin ama nabi
udah ane praktekin dari dulu gan emoticon-Cool
Quote:


haha iya bener gan, awal-awal emang kerasa aneh, tapi lama-lama jadi terbiasa. Trus ane sih ganti ke merk pasta gigi yang buat gigi sensitif itu, sama kok ngga begitu banyak busanya juga dan lebih enak pake itu. Cuman harganya agak ngga kuat buat anak kos kyk ane wkwk emoticon-Cape d...
Quote:


dah pernah nyoba gan? gimana kerasanya gan?
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di