zoundAvatar border
TS
zound
Dari Galau Sampai Yang Enerjik, Ini Lagu Agnes Mo Yang Tetap Di Hati, Cek Gan!
Keseksesan sebuah penyanyi tentu saja bisa dibuktiiin dengan hasil karya musik nya, mulai dari single atau album yang pastinya udah kebukti disukai dan bisa diterima oleh banyak orang, bahkan bisa jadi bisa menembus belantika musik luar negeri dengan berkolaborasi bareng musisi luar yang bertaraf Internasional. Kalau ngobrolin ini, jadi inget sosok penyanyi dalam negeri kita yang rasanya udah komplit ngerasain itu semua, tak lain adalah Agnez Mo atau Kaskuser dulu lebih mengenal nya dengan nama “Agnes Monica”. Agnez Mo jadi salah satu penyanyi Indonesia yang komplit, ga Cuma jago nyanyi tetapi doi juga jago dalam urusan akting. Dalam urusan bermusik, banyak lagu Agnez Mo yang terbukti sukses dengan diterima banyak orang, termasuk lagu-lagu Agnez Mo berikut yang tentu udah akrab ditelinga kita.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah beberapa lagu dari Agnez Mo yang suskes dan akrab banget ditelinga kita semua, dan lagu itupun bisa dengan gampang buat ngedapetinnya.
Masih ada satu hal yang mudah dapetin dari Agnez Mo gan, karena smartphone nya Agnez Mo sekarang sudah bisa dipesan dengan melakukan PreOrder di JD.ID dan di Vivo Store di kota agan, dan bisa dengerin lagunya Agnez Mo dengan audio Hi-Fi nya Vivo V5s.

Vivo V5sudah bisa dipesan mulai 6 Mei sampe 12 Mei 2017 di JD.ID dan juga di Vivo Store Indonesia, udah dijamin Agan Sista jadi orang-orang pertama yang bakal nyobain fitur selfie softlight di handphone punya Agnez Mo, gan!

Kekuatan lirik dan musik dari lagu Agnez emang kadang bikin kita kepincut pingin selalu dengerin lagunya, Tapi jangan cuma punya koleksi lagu dan album dari Agnez Mo aja gan, miliki juga smartphone agnez dengan langsung ikutan PreOrdernya, karena ada penawaran menarik yang hanya tersedia pada saat Pre-Order!
0
41.7K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan